49 | Status Mantan

246 23 2
                                    

HALO SEMUANYA, KANGEN AKU GAK NIH? *Mimpi dulu, padahal kena semprot*🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALO SEMUANYA, KANGEN AKU GAK NIH? *Mimpi dulu, padahal kena semprot*🤣🤣

KALI INI BAKAL ADA KEJUTAN. ENTAH DI CHAPTER INI ATAU CHAPTER SELANJUTNYA YA. TERUS PANTENGIN💗💗

Siap mengisi setiap in-line dengan komentar kalian semua? Ayo gaskeun!!

Selamat membaca kisah Blacksweet. KISAH UWU ARGA DAN ICHA🥺❤️❤️

(Now playing | Play Date➖Melanie Martinez)

love you readers 💙💙 happy reading, jangan lupa klik vote, dan tinggalkan jejak kalian💛💛

°=======================°

49. STATUS MANTAN

"Emang apa bener, kalau udah jadi status mantan harus dilupakan, bukan dijadikan sebuah kenangan?"
——from Icha Raveena to Arga Regantara.

"GUE punya berita bagus buat lo, Ga. Jangan diem gitu terus dong!"

Arga saat ini tengah tak berselera untuk berbicara pada siapa saja. Pikirannya berkecamuk di mana-mana.  Pening dengan semua ini. Persetan dengan itu, dia lebih memilih untuk melampiaskan rasa kesalnya dengan melahap soal kimia dengan over dosis.

"Aduh, kalau lagi marah, beh, ngeri pisan. Sampai ngerjain dari tadi belum kelar juga. Padahal udah banyak banget soal yang dia kerjain," gumam Rivan pelan dan geleng-geleng kepala.

Rivan memelototkan matanya bulat-bulat. Tujuh puluh soal lebih, dan dari tadi dia masih sibuk ngerjain?

Manusia bukan, sih? Pinter banget otaknya? Pantesan dia dapat ranking satu se-sekolahan.

Rivan menggoyangkan lengan Arga pelan. Sahabatnya itu seperti orang yang kesetanan mengerjakan soal kimia.

"Arga, udah dong, bro. Lo dari tadi udah tenggelem sama soal-soal kimia yang bikin gue puyeng, nih. Mending kita ke kantin aja, skuy!" ajak Rivan masih bersikukuh untuk mengajak Arga agar tidak stress.

Arga meletakkan pulpennya. Tatapannya lurus ke depan papan tulis. Ia menegakkan tubuhnya, membuat Rivan bergidik ngeri dengan sikap Arga yang tiba-tiba.

"Buruan ke kantin. Gue lagi gak mood, dan gue mau tau berita bagus apa yang lo punya!"

Sepatah kata itu, membuat Arga langsung beranjak dari duduknya. Rivan yang tersadar dari lamunannya langsung mengikuti sahabatnya itu untuk pergi ke kantin.

Blacksweet [SELESAI] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang