52 | Raja untuk Ratu

275 23 0
                                    

HALO SEMUANYA, APA KABAR PEMBACA BLACKSWEET?🥰🤍🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALO SEMUANYA, APA KABAR PEMBACA BLACKSWEET?🥰🤍🤍

SEMOGA MASIH BAIK-BAIK SAJA, YA. KARENA AKU BAKAL KASIH KEJUTAN WOW ke kalian semua. 🤣💙💙

Kalian udah bisa nebak-nebak dong, apa kejutan yang aku kasih? 🤣❤️❤️

TERIMAKASIH UNTUK YANG SUDAH SUKA SAMA KARAKTER ICHA, ARGA, KEN, DAN JUGA KIREY. Serta semua pemain di blacksweet. 🕊️🤍🤍

SIAP MENGISI SETIAP KOLOM KOMENTARNYA DENGAN OCEHAN KALIAN?🖤🔥🔥🔥

Sebenernya, ini lanjutnya dari part sebelumnya, cuma kepanjangan, jadi aku potong jadi dua bagian deh.

((Untuk quotes itu, aku bener bener buat sendiri, ya, jangan ngira aku copas dari google. Menangis saya. 😭😭😭🖤💙))

Yuk kita mulai aja. Selamat membaca kisah Icha dan Arga, lagi, dan lagi. Semoga jatuh cinta🤍💙💙

Love you readers, happy reading, klik bintangnya ya. ❤️🤗❤️

*======================°

52. RAJA UNTUK RATU

"Sejatinya, yang gue butuh itu bukan hanya cinta dengan kata-kata. Tapi, juga aksi-aksi cinta yang nyata. Bukan hanya ilusi semata."

——from Icha Raveena to Arga Regantara.

°°°°°°

"OH iya, kita mau jalan, kan, Ga? Tapi kenapa Rivan ikut segala?"

Lidah Arga terasa kelu untuk berbicara. Tak hanya itu, dirinya juga belum mempersiapkan jawaban bahkan tidak memprediksi bahwa Kirey akan bertanya seperti itu.

Sialan, si Rivan. Kenapa dia gak mikir tadi harusnya dia sembunyi dulu. Kalau gini ribet, kan, jadinya.

"Hei? Kok malah pada bengong gitu? Ada apa? Aneh ya sama rumah aku yang sepi gini? Apa pakaian aku juga kurang sopan?"

Arga segera tersadar dari lamunannya. "Eh, enggak. Rumah lo bagus, kok. Desainnya unik kayak rumah zaman dulu, gitu. Dan pakaian lo juga gak pa-pa gitu aja," jawabnya sembarangan. 

"Ah, bisa aja kamu, Ga."

Kirey malah jadi salting dan mengelus rambut pirangnya  ia juga tersenyum sok manis pada Arga. Ini malah jadi kesempatan emas buat Rivan untuk  menjawab pertanyaan Kirey dengan sembarangan.

"Oh, iya, Rey. Tadi Arga bilang gak jadi jalan-jalan. Cuma mau mampir ke rumah lo. Boleh, kan? Makanya gue disuruh ikut sama Arga."

Arga menghembuskan napas lega. Untung otak sahabatnya itu bisa berputar cepat untuk mengatasi kecanggungan ini.

Blacksweet [SELESAI] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang