Tanggal merah, enak banget kan.
Bangun pagi bisa seranjang sama manisnya, di pagi yang indah sepoi sepoi. Semalem tidur nyenyak banget pulak. Nikmat
Dilihat nya jendela, masih pagi, masih adem. Pas liat jam dinding, Jimin kaget. "Loh udah jam 9 ternyata."
Mendung, langitnya abu-abu. Suasananya jadi adem, si Jimin ngira masih subuh. Payah.
Langsung bangkit, hendak mandi katanya, Jimin liat si manis masih tidur pulas. Dinaikkan selimut sampe sebatas dada, mengingat udara dingin kali ini padahal AC sudah mati. Suga nggak suka dingin, Jimin hapal betul.
Setelah mandi, buka pintu cuma pake handuk sebatas pusar sampe di atas lutut, dilihatnya si manis lagi bikin minuman.
"Selamat pagi, Suga."
"Hmm,"
Jujur, Suga malu. Total gaktau kenapa semalam dengan pedenya ngajak Jimin tidur bersama. Gila!
Tapi Jimin, bangun dengan santainya. Ucapan selamat pagi lancar bener, nggak ngerasa aneh apapun.
Kenal belum lama, perkenalan resmi pun nggak ada. Dekat karna insiden Jimin yang emang selalu ngekor di belakang Suga. Udah berani ngajak bobo bareng?? Fix Suga gila gak punya otak. Padahal dia sendiri yang gak suka kalo dikintilin Jimin.
"Suga, aku minjem hoodie, ada?"
"Di lemari,"
Semalem nggak ngapa-ngapin, kayaknya. Tapi serius Suga malu natep Jimin. Dibiarkannya dia jawab pertanyaan tanpa liat muka Jimin yang udah seger.
"Suga mandi sana."
"Nanti,"
Jimin udah pake hoodie punya Suga, celana dia milih pake punya sendiri. Celana dalem? Gue gaktau, tanya aja sendiri. Dia nyamperin si manis yang lagi bikin kopi ternyata. Ko lama? Iya, soalnya giling sendiri.
"Waahh enak banget baunya," kopi diseruput, "Tapi agak pahit ya?"
"Kalo mau manis minum sirup aja,"
Jimin ketawa, "Haha, Suga lucu. Kalo mau manis liat Suga aja, total diabet akunya."
Cringe, tapi Suga ngeblush.
"Bacot." Suga mengumpat sambil malingin muka.
"Suga sana mandi!"
Tanpa jawab pertanyaan Jimin, dia berlalu ke kamar mandi. Terlampau nggak tahan kalo lama-lama deketan sama Jimin gini.
"Bangsat ya! Gue malu. Sialan!"
Di dalam kamar mandi, Suga ngedumel. Tiap tetes air shower Suga mikir bayangin hal apa aja yang terjadi selama mereka tidur.
"Nggak mungkin gue macem-macem kan yaa. Iya gak mungkin."
Suga khawatir dia yang bakal macem-macem ke Jimin, bukan sebaliknya. Iya gitu.
"Sialan. Gak mungkin!"
Sengaja dilamain, Suga sengaja mandi lama biar gak cepet keluat dan ketemu Jimin.
Merasa Suga nggak kelar juga, Jimin yang di luar bersuara. "Suga? Belum selese juga?"
Suga teriak dari dalem, "Kenapa?!"
"Aku disuruh balik sama Taehyung, boleh?" Jimin tepat di depan pintu kamar mandi btw, biar Suga dengan jelas denger suara dia.
"Balik aja sana!"
"Nggak ditahan?"
"Gak peduli." padahal di dalam kamar mandi, Suga senyum-senyum. "Jimin, lo pake susuk apa gimana sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR [ END - PDF for free ]
FanfictionJimin suka Suga, si kating manis dari jurusan seni. Dingin, cuek, tapi manisnya teramat sangat. Hingga suatu hari, jantung Jimin dibuat nggak karuan hanya karna liat senyum Suga. Kemana aja dia ngikutin si manisnya. Tapi sialnya, Suga tau Jimin aja...