! Yuk mampir ceritaku yg lain !
==========Happy reading~
.
.
.Kuliah hari ini total bikin males. Mata kuliah umum, dapet matkul bahasa inggris, yang ngajar Kim Seokjin pacar Namjoon. Gimana nggak bikin males kalo kita cuma liat interaksi Namjoon sama si dosen yang merangkap jadi pacarnya itu.
Bukan kelas Namjoon, tapi manusia dengan IQ tinggi itu ikut gabung ke kelas anak-anak dkv bareng Jimin dan Taehyung.
Ngomong-ngomong soal Jimin, doi udah mulai ngampus lagi walaupun mukanya nggak semangat.
Ngomong-ngomong soal nggak semangat, si sobat ambyar Kim Taehyung juga nggak semangat. Nggak tau lagi ada masalah apa, tapi dia lebih banyak diem akhir-akhir ini.
Balik lagi di kelas, yang kita liat sekarang adalah si gemush Seokjin masih diskusi bareng mahasiswa yang menatap dia terus dengan senyuman. Dibalas pake bahasa inggris pula sama si manis yang lagi senyum, total mengabaikan mahasiswa lain yang milih tidur atau ngobrol karna nggak tau mereka lagi ngomongin apa.
Kelas selesai.
Jimin datengin meja Taehyung, mereka duduk jauh-jauhan btw.
Di depan Taehyung tepat. Jimin bilang, "Gue mau ngomong sama lo, Tae. Gue tunggu di parkiran."
"Jim-" Baru aja mau ngomong, eh Jimin langsung pergi gitu aja. Nggak mau nunggu jawaban dari Taehyung.
Lihat sekeliling kelas, anak-anak lain udah pada bubar, tinggal Taehyung dan pasangan kita si Namjoon dan Seokjin.
Jalan dari belakang ke depan, Taehyung pamit pulang ke arah dua orang yang masih asik ngobrol itu, "Gue duluan, bang!"
"Yoi, tiati Tae!"
"Duluan Pak," Taehyung senyum ke Seokjin, dibales dengan senyum manis kebanggan Namjoon.
Kepergian Taehyung ditatap sampe hilang di balik pintu oleh Seokjin, terus atensinya balik natep ke mahasiswa favorit dosen itu.
"Masalah temen kamu udah selesai?"
Gelengan dari Namjoon, "Belum. Semoga aja bisa cepet selesai, aku bosen liat mereka jauh-jauhan."
Seokjin cuma senyum terus mengangguk. Tas diambil, terus Seokjin berjalan hendak keluar. "Yaudah ayok!"
"Tunggu," Namjoon mencekal tangan Seokjin. "Makan?"
"Boleh,"
Namjoon tersenyum menggoda, "Kalo aku makan kamu?" Alisnya dinaik-turunkan, bikin si dosen menyubit pelan perut Namjoon. Dia tahu maksud dari omongan si mahasiswa mesum itu.
"Kanibal dong,"
- 👬 👬 👬 -
Di parkiran anak dkv, si tampan Jimin udah duduk anteng sambil nyebat ganteng. Asap ngebul, dihembuskan lewat mulut manis mas Jimin. Sambil nunggu si sobat ambyar, matanya ngelirik kesana kesini liatin mahasiswi pada pulang. Ada yang sendirian, ada yang bareng temen, ada yang bareng pacar juga.
Bangsat w jomblo,
Ditunggunya si Taehyung yang belum muncul-muncul juga. Jam tangan rolex nya diliatin terus, Jimin udah mulai bosen nih ternyata.
Setelah ditunggunya sampe lumutan, muncullah tersangka si Kim alien tampan Taehyung.
"Gue abis ke wc, sorry."
"Ya santuy," masih di atas motor, Jimin nginjek rokok yang tinggal setengah itu.
Seakan baru sadar sesuatu, Taehyung bilang sambil basa-basi. "Weits, Jim! Lo beli motor baru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR [ END - PDF for free ]
FanficJimin suka Suga, si kating manis dari jurusan seni. Dingin, cuek, tapi manisnya teramat sangat. Hingga suatu hari, jantung Jimin dibuat nggak karuan hanya karna liat senyum Suga. Kemana aja dia ngikutin si manisnya. Tapi sialnya, Suga tau Jimin aja...