8. Makan

845 94 9
                                    

Hari Senin, setelah dua hari lalu Jimin bangun tidur di apart si manis, harinya jadi diisi sama senyuman.

Kim Taehyung, total heran sama kelakuan sohib bantednya itu. Gemush sekali, daritadi senyum salam sapa ke semua orang.

Kenal nggak kenal, disapa aja. Kata Jimin sih gitu.

"Selamat pagi, kak."

Nggak tau nyapa ke siapa, yang jelas sih kating. Kim Taehyung total malu sekali berdampingan sama si manusia mini itu.

"Hai, dek. Met pagi." Masih dengan senyuman manis, Park Jimin menyapa cewek cantik yang bodi nya aduhai.

Langsung dapat jitakan dari sobat di sampingnya. "Tolol, Jim! Kita belum jadi kating, anjir."

"Biarin, Tae. Cuma ketemu sekali doang mah gapapa." katanya.

"Kalo dia inget muka lo gimana?"

Jimin masih tetep senyum ke orang-orang yang ditemuin. "Ya tinggal digombalin aja. 'Abisnya kakak masih keliatan unyu banget sih' gitu."

Kim Taehyung total heran sama kelakuan Jimin yang nggak punya malu itu.

Masih terus senyum, Jimin ngelakuin 5S ke semua orang yang lewat. Bikin Taehyung sebel, nahan malunya itu loh.

"Jim, berenti ngapa? Kesel gue liatnya."

"Hai kak, selamat pagi." kali ini jelas kating cewek, "Kim, gausah iri liat gue bahagia deh." katanya sambil senyum ke Taehyung.

"Sebel gue liat lo," lalu Kim Taehyung lebih milih berlalu mendahului Park Jimin.

"Salah gue dimana sih? Perasaan cuma senyum doang."

- 👬 👬 👬 -

Jam siang, seperti biasa Jimin mau ke perpus. Bukan rajin, cuma mau modus. Si manisnya pasti lagi di situ.

Bener aja, seperti biasa Suga udah nangkring di kursi pojokan dan ada buku tebel di sana. Dihampirinya si manis, lalu senyum tepat di depan Suga.

"Selamat siang, Suga."

Kali ini langsung menengok. Cuma nengok sekilas, terus lanjut baca lagi. De javu ya. Tapi beda cerita. Dulu nggak pernah diurusin, bodoamat. Sekarang mereka berdua udah jadi temen. Mungkin? Eh apa sih hubungan mereka? Gatau.

"Udah makan?"

"Belum,"

"Ayok makan,"

Suga nengok, natep Jimin. "Masih ada kelas nggak?"

"Nggak ada," Jawab Suga.

"Yaudah pas banget, ayok pulang sekalian makan. Gimana?"

Suga masih natep Jimin yang lagi senyum, "Harus banget?"

"Harus banget. Aku maksa loh, Suga." Jimin jawab semangat.

Terus Suga langsung pergi gitu aja. Bawa buku ke tempat pertama kali dia ngambil.

"Suga, mau kemana?"

Suga nengok, "Katanya makan, gajadi?"

Maka Jimin dengan sangat bersemangat bilang "Jadi." terlampau keras sampe pada nengok.

Mimpi apa Jimin semalam sampe siang ini bisa makan bareng si manisnya? Aw manis sekali harinya.

- 👬 👬 👬 -

Hubungan mereka gatau apaan, masih sanar. Mau dibilang temen, tapi udah bobo bareng. Mau dibilang pacar, tapi pernyataan Jimin tempo hari cuma dianggap angin lalu sama Suga dan udah mereka gak bahas apa-apa lagi.

MY SUGAR  [ END - PDF for free ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang