19. Pertemuan

719 77 1
                                    

Vote n comment yg banyak banyak juseyo~
Happy reading~
---------------------------------------------------------

Ada yang beda kali ini, bahkan sempet jadi bahan gosip anak-anak kampus juga.

Apalagi kalo bukan masalah yang menyangkut cogan tampan kita.

Anggota Bangtan Boys Band yang keliatan jarang kumpul bareng, yang juga keliatan saling jauh-jauhan. Bukan satu dua member, tapi lima sekaligus.

Jelas jadi gosip hangat masyarakat kampus.

Mulai curiga disaat kurangnya satu personil yang nggak ikut tampil pas perform ultah kampus, Jung Hoseok orangnya. Sejak saat itu, anak-anak yang lain bertanya-tanya mengapa itu bisa terjadi. Lalu Jimin yang duet bareng Suga juga jadi kejutan, siapa sih? Ko bisa tampil bareng? Apa itu pengganti Hoseok?

Belum selesai dengan itu, kerenggangan juga nampak pada pasangan romantis kita. Si Taehyung sama Jungkook yang udah jadi rahasia umum kalo mereka itu sepasang kekasih yang selalu bikin iri. Ko sekarang renggang?

Namjoon siang ini sengaja nemuin Taehyung, katanya bakal dateng ke apart setelah matkul sore, Taehyung sedikit menolak awalnya.

"Nggak, bang. Buat apa sih?"

"Ya buat nyatuin kita lagi lah! Gue males ya Tae kalo harus diem-dieman gini, kek anak kecil tau gak?!"

Taehyung diem, masih belum mau setuju tentang rencana Namjoon yang pengen mempertemukan mereka berlima.

Melihat Taehyung yang diem kelihatan nggak suka gitu menambah kuat dugaan kalo Taehyung emang lagi ada masalah juga sama Jungkook.

"Lo bubar sama Jungkook?"

"Gila! Enggak lah!"

Nggak santai sekali,

"Kalo enggak kenapa gini?" Namjoon nepuk bahu Taehyung. "Ayok kita jelasin bareng-bareng, jangan lari kayak gini, Tae."

Setelah itu, Taehyung nurut. Apartemen yang akhir-akhir ini jarang dihuni kembali rame lagi.

Sore ini, semuanya udah kumpul kecuali Jimin. Agak susah membujuk si manusia tampan itu, awalnya bahkan nolak mentah-mentah. Tapi karena Namjoon yang bisa membujuk dengan kalimat-kalimat yang meyakinkan, akhirnya dia nurut.

"Jung, nggak bareng Jimin?" Basa-basi Namjoon saat Jungkook baru dateng.

Si manis Jungkook jawab, "Dia nganter nyokap nya dulu, bang. Ada perlu katanya."

Sukses bikin manusia Kim lainnya menahan cemburu. Jadi semakin yakin kalo Jungkook dan Jimin ada apa-apa. Bahkan info sekecil itu aja Jungkook tahu.

Memilih duduk menjauh dari Jungkook, akhirnya Taehyung pindah jadi dekat Namjoon. Mood nya rusak cuma gara-gara itu btw.

"Jadi tinggal Jimin?" Tanya Namjoon.

"Gausah lama-lama ya Joon, urusan gue gak cuma ini." Kata Hoseok malah bikin Taehyung kesel.

"Ya gue juga gak cuma ini kali boss!"

"Santai boss!"

"Ko lo nyolot?!"

"Udah diem!"

Seperti biasa Namjoon yang jadi penengah. Bahkan diskusi belum mulai, tapi udah pada kebawa emosi semua.

Nggak lama setelah itu, pintu apart kebuka yang artinya Jimin udah dateng.

"Sorry telat." Katanya.

Jimin duduk di sebelah Jungkook, total bikin Taehyung kembali dibikin cemburu. Dipalingkannya muka supaya Taehyung nggak liat dua orang yang itu, dia total nggak suka.

MY SUGAR  [ END - PDF for free ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang