14. Ciuman

957 87 2
                                    

Hari berganti hari. Karna sering adanya quiz, Jimin jadi jarang nyamperin si manis. Pesan chat masih intens, walau kadang dibales judes sama Suga.

Hari ini pulang kuliah sore, Jimin mau mampir ke apart si manis. Udah dichat, tapi lama nggak dibales. Yasudah gass aja.

Sebelum bener-bener nyampe, dibelinya beberapa camilan dan buah juga makanan buat makan malem. Lagi pengen nasi padang sama ayam bakar, yaudah beli itu juga. Ohiya jangan lupa air putih, si manis kan jarang minum air putih. Padahal kulitnya terawat gitu, eh taunya jarang minum air putih. Ko bisa?

Mendekati sampai, hape Jimin bunyi. Chat dari manisnya ternyata, dibales boleh sama si punya apart. Bikin Jimin senyum lebar.

Lima menit kemudian Jimin sampai di apart. Dari keluar mobil menuju lift senyumnya nggak luntur. Manis banget.

Singkat kata, Jimin udah di depan pintu apart Suga. Dipencetnya bel, belum dibuka juga. Ditelponin hape Suga, nggak diangkat juga. Lagi, dipencetnya bel dengan ketukan di pintu.

Dan akhirnya pintu kebuka. Akhirnya yaa. Penantian Park Jimin membuahkan hasil.

"Selamat sore, Suga."

"Masuk." tanpa disuruh masukpun, Park Jimin bakal nyelonong masuk.

Diletakannya sepatu kompas limitit edisyen punya Jimin di rak sepatu yang udah tersedia.

"Aku bawa makan, ayok makan."

"Lain kali nggak usah bawa makan," Suga berlalu ke pantri buat nyiapain piring.

"Suga?"

"Apa?"

"Jangan nolak pemberianku ya. Please."

Jimin sedih mukanya. Dihampirinya Suga terus bilang, "Nanti aku sedih,"

Suga bingung mau jawab apa, dia berdehem buat netralin jantung yang lagi-lagi suka deg-degan pas deket Jimin.

Suga bawa piring ke meja, dibukanya plastik besar yang dibawa Jimin. Isinya macem-macem. Ada nasi padang, ayam bakar, fried chicken, cilok, dan siomay kesukaan Suga.

"Ihh siomay!!"

Jimin senyum lebar, seneng banget liat muka Suga juga senyum lebar cuma liat siomay.

"Suga suka?"

"Banget anjir. Gue suka banget sama siomay, batagor, cireng, pecel juga gue suka. Pokoknya yang pake bumbu kacang gue suka banget."

Adem banget demi tuhan liat Suga ngomong panjang lebar gitu sambil senyum. Kayaknya itu kalimat terpanjang Suga yang pernah Jimin denger.

"Besok aku bawa lagi ya,"

Suga ngangguk semangat. Padahal baru aja bilang "Lain kali nggak usah bawa makan,"

"Makasih Jimin!"

Ya tuhan, tolong selamatkan nyawa Jimin sekarang juga. Bisa-bisa kena serangan jantung mendadak kalo Suga senyum terus gini.

Jimin nggak tahan, kalo dibiarin lama-lama nyawanya terancam. "Suga jangan senyum ih!"

Suga berenti senyum, berdehem lagi. Malingin muka, pipinya udah merah nih pasti. Malu, image jutek nya luntur seketika pas ada Jimin.

"Mau apa dateng ke sini?" piring dibawanya ke meja depan tivi. Paling enak makan di situ btw.

"Ayok latihan, dua minggu lagi seleksi."

"Emang gue setuju?"

"Loh harus setuju. Aku maksa loh, Suga."

MY SUGAR  [ END - PDF for free ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang