Aloha maniezz~
Vote n comment yg banyak banyak ayok!!--------------------------------------------------
Seminggu sudah Suga -ralat- Yoongi eh tapi ini Suga, tapi Suga juga Yoongi, ta-tapi mereka beda. Nggak, bukan beda tapi--
Ini Suga yang udah semingguan juga ikut menghilang nggak ada kabar. Bahkan di kelas, Namjoon nggak ketemu sama manusia manis itu. Bener-bener Suga matiin ponsel, nggak dateng kuliah, dan tentunya nggak ada di apart.
Seminggu sudah, dirasa itu cukup buat nenangin diri. Nenangin diri dari kenyataan bahwa Park Jimin yang tiba-tiba menjauh setelah berjanji mau ngomong sesuatu setelah perform. Juga menenangkan diri dari perasaannya yang gatau gimana ke Hoseok.
Ponsel diaktifkan, terus bergetar karna dapet notif chat sebanyak itu, Suga nggak peduli.
Pernah gak lu?
Nggak ada sama sekali notif yang muculin nama Jimin, tersangka yang bikin perasaan Suga amburadul. Lebih banyak dari kakak Suga, Hoseok, dan Suran.
"Hoseok yaa?"
Hembusin nafas keras, Suga lagi minum kopi di apart ngomong-ngomong. Dia nggak tahu pasti kenapa Jimin jadi alasan dirinya menyendiri selama satu minggu.
Ngomongin perasaan emang nggak ada habisnya. Terlebih lagi perihal seminggu yang lalu setelah selesai perform di hari ultah kampus, Suga dibawa ke belakang gedung sama Hoseok dan terjadilah anu.
Keduanya ciuman, itu terjadi setelah semingguan Suga ngacangin Hoseok.
Jujur dia juga kangen Hoseok, seorang Yoongi yang kangen partner nya. Sengaja menjauh selama seminggu saat itu bikin Yoongi rindu setengah mati.
Bangsat, ya?
Menjauh hanya untuk memastikan perasaan Suga ke Jimin, tapi dia sendiri malah kangen Hoseok.
Semuanya rumit, baik Suga maupun Yoongi bingung sama perasaannya sendiri.
Egois karna dia suka Jimin yang berjuang mengejar Suga, juga sekaligus suka sama hubungan friend with benefit nya Yoongi dengan Hoseok.
Sama kacaunya dengan Jimin, si manis juga nampak kek mayat hidup. Bukannya nenangin diri biar jadi lebih baik, keadaannya malah semakin asdfghjkl. Manisnya hobi banget hidup nggak sehat.
Ponsel bunyi, Suga total malas buat sekadar melirik, jadi dibiarkannya berbunyi mewarnai sore yang udah mulai gelap. Ketiga kalinya berbunyi, bikin Suga gemes dan akhirnya milih buat mengangkat panggilan.
Dari Hoseok rupanya,
Sedikit senang, tapi juga-
"Hallo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR [ END - PDF for free ]
FanfictionJimin suka Suga, si kating manis dari jurusan seni. Dingin, cuek, tapi manisnya teramat sangat. Hingga suatu hari, jantung Jimin dibuat nggak karuan hanya karna liat senyum Suga. Kemana aja dia ngikutin si manisnya. Tapi sialnya, Suga tau Jimin aja...