Ga paham lagi sih sama suami sendiri. Diem-diem bae. Kenapa juga gue mau sama dia ya. Enam bulan membina rumah tangga, masih terlalu sulit buat gue untuk memahami semua tentangnya. Walaupun sebelum menikah kita sempat pacaran, bukan pacaran sih tapi lebih ke pengenalan lebih jauh lagi. Karna kalo pacaran kan pasti ada uwu-nya sementara gue sama dia, jangankan uwu-uwuan manggil gue aja pake nama, ga ada tuh panggilan sayang seperti temen-temen gue dengan pasangannya masing-masing.
Gue dan bapak suami yang terhormat memang menikah atas dasar perjodohan dari keluarga kita masing-masing. Mama sama papa gue udah temenan lama banget dengan mama papanya Mas Chanyeol. Oh iya, suami gue namanya Chanyeol Reinhard Aharon. Dari namanya aja udah ganteng ya bapak suami, makanya gue mau hahaha. Katanya sih dari gue kecil, mamanya Chanyeol udah ngebet banget jadiin gue menantunya dia. Katanya gapapa gue pacaran dulu sama yang lain yang penting nikah sama anaknya, gitu. Lah gimana ceritanya coba. Tapi gue ga ambil pusing, paling becanda.
Kita berdua udah tau sih keberadaan satu sama lain, tapi jarang banget interaksi. Selain karena dia lebih tua dari gue, dia juga pendiam, ga asik anaknya. Dulu ya kalo keluarga kita lagi ngumpul, dia ga pernah nimbrung jadi gue lebih sering main sama adiknya yang sepantaran gue, Sehun. Bahkan dulu gue maunya sama Sehun aja tapi Sehun nggak mau sama gue katanya gue banyak makan. Nyebelin kan. Ya begitulah sampai tahun lalu keluarga Mas Chanyeol secara resmi meminta gue untuk nikah sama anaknya. Lempeng banget tuh Mas Chanyeol mengiyakan perjodohan kita,
"Saya tidak masalah sama sekali, Om, Tante atas perjodohan ini. Keputusannya ada di tangan Yoona"
"Ya aku juga ikut aja deh. Tapi aku ga mau langsung nikah ya. Aku aja masih belum kenal banget sama Mas Chanyeol, trus aku belum siap aja jadi istri gitu", jawab gue waktu itu. Ya gimana lagi, mama papa gue udah setuju banget gue nikah sama Mas Chanyeol. Sambil terkekeh mamanya Mas Chanyeol jelasin kalo kita bakalan tunangan dulu untuk saling mengenal dan masalah kesiapan peranan istri dapat belajar seiring berjalannya waktu. Tidak seorang pun siap, kata beliau pada waktu itu. Begitulah hingga enam bulan lalu gue resmi menjadi istri seseorang yang kata temen-temen gue mirip boyband korea. Gue bantah di mulut namun gue iyain di hati.
"Charger laptop aku dimana, Na?" Tuh kan panjang umur baru aja diomongin udah nongol aja tanpa notifikasi terlebih dahulu.
"Di kulkas kali, Mas," gue jawab sekenanya karna yakali gue tau kan yang pakai laptopnya dia masa tau banget gue dia naro charger dimana.
"Ga ada di kulkas," astaga beneran dicari di kulkas dong tuh kan lempeng dia, pura-pura bego apa gimana sih. Ga mungkin bego lah laki gue kan lulusan luar negeri double degree pula, jadi otak dia harusnya ga kayak gue yang pas-pasan namun gorgeous hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Us (Chanyeol x Yoona)
General FictionDaily life of Yoona after marrying Chanyeol. Sisanya langsung check it out..