Part 18 -

1K 163 55
                                    

Gue dan Mas Chanyeol baru aja pulang dari rumah sakit. Gue senang banget karena kata dokter ortopedi yang nanganin gue, kaki gue udah sangat membaik. Gue udah bisa jalan meskipun masih pelan-pelan dan harus selalu hati-hati. Belum bisa lari-larian juga. Tersiksa banget rasanya beberapa minggu ini kerjaan gue hanya duduk dan rebahan doang. Mau kemana-mana harus minta bantuan Mas Chanyeol atau Bi Sum. Semoga gue bisa pulih total deh dalam waktu dekat ini, soalnya kemarin Mas Chanyeol mau batalin rencana liburan. Seenaknya banget ngebatalin, gue udah nunggu dari lama untuk bisa liburan. Akhirnya kemarin gue janji bakalan selalu nurut dan ikutin aturan yang dibikin Mas Chanyeol agar gue segera sembuh. Terbukti kan hari ini gue udah bisa melakukan aktivitas dan peran gue seperti biasa.

Gue lagi menyiapkan makan di dapur karena Mas Chanyeol sepertinya kangen masakan gue. Dia ga bilang langsung sih tapi keliatan banget dari kemarin ga ada nafsu makan sama sekali, makannya dikit banget. Tadi juga sehabis dari rumah sakit gue minta makannya di luar, tapi ujung-ujungnya gue doang ya makan banyak, Mas Chanyeol cuma nyicip-nyicip doang.

Menunggu masakan gue mateng sempurna, gue duduk sambil lihat akun selebgram yang lagi main sama anaknya. Lucu banget sumpah. 

"Mas, kapan ya ada yang manggil aku 'mama'?" Gue bertanya sambil melirik Mas Chanyeol yang duduk di hadapan gue sambil main game seperti biasanya.

"Mami."

"Apanya?"

"Kamu dipanggilnya Mami, aku Papi."

"Ih, lucuan Ayah-Bunda tau." Gue ga tau Mas Chanyeol dapat inspirasi darimana, tapi dari kemarin di ig story ga mau dipanggil ayah, maunya Papi. Ya udah terserahlah, anaknya juga belum ada tanda-tanda kapan keberadaannya ada di perut gue.

"Gak. Papi aja."

"Ya udah coba kamu panggil aku Mami."

"Ngaco. Nanti aja kalo udah ada dedeknya ."

"Nanti mulu. Bosen tau ga sih, semua manggil nama aja ke aku. Ga ada yang sayang emang. Padahal kan aku ini seorang istri, seorang anak juga. Tapi semua Yoona Yoona Yoona. Panggil sayang dong, atau apa gitu yang lebih enak didenger."

"Iya nanti." Selalu aja begitu.

Mas Chanyeol menyantap masakan gue dengan lahap, padahal gue hanya memasak cah kangkung dan cumi goreng tepung. Mas Chanyeol mau minta nambah nasi lagi tapi ga gue kasi karena bisa kaget perutnya sekalinya makan langsung banyak begitu.

"Emang kita berangkat kapan sih Mas liburannya? Tanggal berapa pastinya. Kamu mah hoax. Bulan depan tuh udah tinggal tujuh hari lagi tau gak." Mumpung Mas Chanyeol moodnya lagi bagus mending gue memastikan aja perihal liburan yang gue nantikan.

"Liat nanti. Yang pasti selesai kamu datang bulan. Kamu sekarang lagi itu?"

"Nggak. Lagian gapapa kok kalo aku mens emang kenapa? Aku janji deh gak kan bikin kamu kesel. Gak akan marah-marah."

"Bukan itu masalahnya, Na. Masa kamu ga ngerti begituan." Emang gue ga ngerti maksudnya apa. Emangnya gue cenayang apa.

"Udah ah siap-siap gih, kamu dandan lama banget, ntar Sehun nungguin itu di bandara." Oh iya, gue belum bilang ya. Hari ini Sehun tiba di Jakarta for good. Dan gue sebagai ipar yang sangat baik, menawarkan diri untuk menjemput dia ke bandara. Mas Chanyeol awalnya keberatan tapi kan dia ga bisa nolak kalo gue udah memelas. 

"Romantis dong, Mas. Kita lagi berdua gini kok, kenapa kamu susah banget bilang, 'Sayang, mandi gih. Kita mau jemput Sehun', malu kamu sama aku?" gue sebel soalnya Mas Chanyeol berani romantis cium-cium kalo gue lagi tidur doang sih. Cupu banget padahal udah bangkotan.

Dear Us (Chanyeol x Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang