Part 21 - Bali #1

1.1K 164 58
                                    

Akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu datang juga. Gue dan Mas Chanyeol akan berangkat ke Bali nanti malam. Dari pagi gue udah mewanti-wanti Mas Chanyeol agar pulang kerja lebih awal karena hari Jumat begini jalanan akan lebih macet seperti biasanya. Untungnya Mas Chanyeol mau menuruti perkataan gue. Jam lima sore kita udah on the way ke bandara. Sejak berangkat dari rumah, gue ga berhenti senyum dan cengengesan karena bahagia banget rasanya. Akhirnya setelah sekian lama bisa juga liburan bersama orang paling sibuk sedunia. Dari kemarin gue juga udah heboh banget packing semua perlengkapan gue dan suami. Hampir bawa dua koper gede tapi dilarang keras sama Mas Chanyeol karena menurutnya nyusahin dan terlalu berlebihan apalagi kali ini cuma pergi berdua. Padahal kan gue hanya menjaga agar ga ada kebutuhan kita yang tertinggal. 

Di sepanjang perjalanan menuju bandara pun gue nyender  terus di bahunya Mas Chanyeol sambil tangan gue ga berhenti cubit-cubit pelan lengannya. Biarin deh Pak Karman eneg ngeliat kelakuan gue yang penting Mas Chanyeol mulai hari ini akan jadi milik gue sepenuhnya. Jarang-jarang tau gue dan Mas Chanyeol ngabisin waktu berdua gini. Sehari-hari paling momen berduaan itu hanya ketika mau tidur atau pagi hari. 

"Happy?" tanya Mas Chanyeol kemudian mengecup kepala gue. Tumben banget tau ga sih.

"Emang kamu enggak?"

"Ya." Sok romantis tapi ngomong tetep irit.

Sesampai di terminal 3 bandara Soekarno-Hatta, gue dan Mas Chanyeol langsung menuju ke counter untuk ngedrop bagasi dengan sedikit buru-buru karena tadi agak sedikit macet ketika mau keluar tol, jadi sampai di bandara emang udah rada mepet. Beruntung sekarang ini udah sangat mudah ya bisa online check-in terlebih dahulu. Jadi ke counter hanya untuk ngedrop bagasi. Tapi ya, selalu ada ujian dalam setiap waktu. Ketika Mas Chanyeol lagi antri, ada ibu- ibu yang menyerobot antriannya. Gue udah was-was banget takut Mas Chanyeol ngamuk. Gue yang emang ga ikut antri melihat raut muka Mas Chanyeol udah ga bersahabat banget. Gue segera mendekat takut Mas Chanyeol ngamuk ke ibu-ibu kan ga lucu ya. Gue sih ga papa ya mungkin lagi buru-buru banget, tapi suami gue nih malah mempermasalahkan kejadian ini. Bukannya memberikan agar si ibu duluan, Mas Chanyeol malah nasehatin ibunya agar antri sesuai dengan aturan dan jangan membiasakan untuk nyerobot antrian. Tentu saja dengan muka juteknya. Akhirnya karena ga enak ke si ibu, gue minta maaf dengan isyarat tangan. Mas Chanyeol yang melihat itu pun melayangkan tatapan tajam ke gue. Fix, setelah ini gue yang jadi sasaran.

Karena kejadian tadi, gue agak sedikit takut liburan kita akan keganggu. Soalnya sampai kita berada di waiting room pun, mood Mas Chanyeol tak kunjung membaik. Dan saat ini, gue tidak punya ide untuk mengembalikan mood Mas Chanyeol. Ga mungkin kan gue cium di tempat umum gini.

"Udah dong, Mas. Jangan dibawa kesel ah. Kita kan mau liburan, mau senang-senang." Gue ngebujuk sambil mengelus-elus lengannya Mas Chanyeol.

"Ga bisa gitu lah."

"Kan kita ga telat juga, Mas. Mungkin dia emang lagi buru-buru."

"Kita juga buru-buru. Emang kita ngantri karna hobby?" Tuh kan, nyolotnya jadi ke gue. 

"Kamu juga ngapain tadi minta maaf, kamu pikir aku ga liat? Dia yang salah kenapa kamu yang minta maaf? Kebiasaan. Nantinya orang ga sadar kalo dia salah dan keterusan ngelanggar peraturan." Tadi nyolot, sekarang ngomel. Terserah pak suami deh. Terlalu malas untuk menyahuti, akhirnya yang gue lakukan selanjutnya adalah menarik tangan Mas Chanyeol ke pangkuan gue, lalu gue genggam dan sesekali mengelusnya. 

Beneran deh gue seperti anak kecil yang lagi diajak jalan-jalan ke kebun binatang. Bahagia banget sampe di pesawat pun gue ga bisa tidur. Daritadi gue gangguin Mas Chanyeol yang mencoba untuk memejamkan mata. Gue kasi tebak-tebakan receh yang bikin Mas Chanyeol kesel. Niat awal gue tadinya mau bikin video seperti vlog gitu biar kekinian gitu, tapi tiap gue arahin kamera ke Mas Chanyeol, selalu aja dia menghindar. Kalo gue sendiri buat apa, sangat tidak menjual ya.

Dear Us (Chanyeol x Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang