ITU EUNWOO?

1K 121 1
                                    

   Setibanya di kampus, Jisoo dan Nayeon langsung ke kelas. Hari ini mereka jadwal pagi jadi gak sempet ke kantin, apalagi ada kejadian tadi bikin Jisoo makin gak mood buat ke kantin.

Kring....kring...kring....

"Mohon perhatian kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi semua untuk segera ke aula.. terima kasih..."

"APAAN SIH BARU DATANG UDAH DISURUH KE AULA!!!!" Jisoo baru datang udah ngamuk.

"Sabar Ji, sabar..."

"KENAPA PENGUMUMAN TUH GAK DARI TADI PAS KITA DI PARKIRAN SIH!!!!?? AHH ELAHH BIKIN EMOSI MULU!!!"

"Udah ayo turitin aja.. kita ke aula..."

   Jisoo pasrah ikut Nayeon ke aula. Males banget rasanya kalau lagi badmood terus disuruh-suruh.

   Setibanya di aula, mereka semua disuruh duduk sila dilantai. Kayak waktu mereka pertama kali masuk ke kampus ini.

"Apaan sih ini rame bener?"

"Gak tau Ji.. lihat aja.."

"Semuanya sudah berkumpul??"

"Sudah!!!!" Serempak bikin ruangan itu menggema.

"Kita kedatangan tamu istimewa.. dia alumni kampus ini, kita sambut Cha Eunwoo..."

"Hah?? Artis itu ya?Hoooo Eunwoo ganteng!!!! Eunwoo i love you!!!" Sambutan antusias para mahasiswi.

"Selamat pagi semua..."

"Pagiiii"

"Emm apa kabarnya?"

"Baik...."

"Ruangan ini masih sama kayak dulu gak berubah... Rasanya pengen balik lagi jadi mahasiswa disini... Hahaha.."

"Aduh lucu banget sihhh... Ehh dia natap gue.. eh ya ampun baper aku..."

"Ishh.. Nay aku pergi aja..."

"Itu kan Eunwoo yang tadi?"

"Iya. Silahkan dengarkan nasihatnya baik-baik sebagai alumni kampus ini.. aku pergi..."

   Nayeon gak ngedengerin apa yang diucapkan Jisoo. Sementara Jisoo bener-bener keliar dari ruangan itu. Untungnya dia duduk paling belakang deket pintu keluar jadi lebih gampang.

   Apesnya Jisoo kali ini, pas dia buka pintunya tiba-tiba pintunya keluar bunyi, mungkin engselnya macet. Hal itu bikin semua orang menoleh kearahnya karena suasana lagi hening-heningnya tiba-tiba ada bunyi.

"Jisoo kamu mau kemana?" Tanya seorang dosen yang kenal Jisoo.

"Emm... Itu.. Jisoo mau---"

"Biarkan dia pergi bu dosen..." Ucap Eunwoo tiba-tiba mana pake mic lagi jadi kedengeran sama semua orang.

"Hehe iya..  silahkan Jisoo.."

"Makasih bu.."

"Bentar!! Kamu!"

"Hm?"

"Bilang makasih juga ke saya..." Ucap Eunwoo sombong.

"Makasih..." Dengan nada yang males Jisoo ngucapin kata itu. Dia gak mau ribut didepan banyak orang kayak yg gini.

"Oke, silahkan pergi..." Sahutnya lagi kali ini pake gaya tangan ngusir.

   Jisoo pergi, sementara orang-orang disana masih ketawa-ketawa karena yang dilakuin Eunwoo ke Jisoo.

   Jisoo malah keliling-keliling kampus yang sepi. Ke toilet, ke kantin, ke perpustakaan dan ruangan-ruangan lain, tapi gak ada satu orang pun termasuk penjaga tiap ruangan.

PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang