MASALAH

874 102 0
                                    

   Nayeon sekarang lagi berusaha membujuk satpam sekolah biar dia bisa pergi. Tapi satpamnya kali ini gak percaya sama dia. Terus dia telepon Taehyung, biar bantu dia.

"Halo Tae..."

"Bentar-bentar..."
"Nayeon telepon.. aku keluar dulu biar gak curiga.."

"Oke.."

"Halo Nayeon, kamu dimana?"

"Tae, aku masih di kampus... Pak satpamnya gak percaya aku mau jenguk Jisoo..."

"Kasih teleponnya ke pak satpam.."

"Iya-iya.."

"Halo pak, ini saya yang tadi ngater cewek yang pingsan... Pak tolong izinin cewek itu keluar yaa.. dia saudaranya cewek yang tadi pingsan... Tolong pak, biar dia bisa telepon keluarganya... Sekarang cewek yang tadi pingsan ada di ICU kata dokternya dia usus buntu... Tolong pak, saya disini juga bingung mau telepon keluarganya tapi gak ada yang saya kenal... Tolong pak..."

"HAH? YANG TADI KENA USUS BUNTU??! ADUHH... Ya udah kamu boleh pergi..."

"Makasih pak..."

Tut..tut...tut..

"Ya udah kamu boleh pergi.. hat--"

"Kenapa ini ribut-ribut?" Tanya seorang dosen yang sekarang lagi nemenin Eunwoo yang hendak pulang, karena dia sudah ngisi acara itu hampir 25 menit.

"Eh ibu.. jadi gini, tadi ada mahasiswa cewek sama cowok lagi jalan-jalan keliling gitu, tiba-tiba ceweknya itu pingsan... Terus kata cowok yang nganter dia tadi dia kena usus buntu... Ini saudaranya, mau jenguk sekalian ngasih tahu keluarganya..."

"Kamu bener keluarganya?"

"Iya bu.. saya sepupunya..."

"Ya udah, bareng saya aja.. kamu bukannya yang tadi dijalan kan?"

"Gak usah, gak apa-apa.. saya bawa mobil sendiri kok..."

"Mobilnya biar sama supir saya aja.. kamu kan cewek kalau nyetir mobil pasti agak lambat karena hati-hati.. biar sama saya aja.. kamu pasti lagi khawatir gak baik kalau sambil nyetir.."

"Aduh gak apa-apa.. saya bisa sendiri.."

"Udah gak apa-apa,  Udah yuk cepetan.. bu, pak kami permisi..."

   Nayeon pasrah naik mobil Eunwoo dan Eunwoo yang nyetir. Dia bingung mau jawab apa kalau ditanya rumah sakit mana.

Nayeon
Jisoo..  gawatttt

Jisoo
Apaan? Kenapa?

Nayeon
Aku dianter Eunwoo
Gimana nihhh?
Dia kayak jin tiba2 nongol

Jisoo
Lah?
Gimana dong?

Nayeon
Kalau dia tanya rs nya dimana gimana?
Aku jawab apa?

Jisoo
Rumah sakit kota aja..
Ruang ICU.
Kamu harus berusaha cegah dia ikut masuk ke ruangannya juga..

Nayeon
Takut ji

Jisoo
Ya pura2 aja nengok orang yang ada di ruang itu. Pura2 jadi saudaranya maksudnya

Nayeon
Iya deh aku coba

Jisoo
Iya, semoga berhasil..

  
"Udah kabarin kerabat?"

"U-udah.."

"Rumah sakit mana?"

"Rumah sakit kota.."

"Oke.."

"Eunwoo..."

"Iya?"

"Makasih udah anter.."

"Iya sama-sama... Mobil kamu yadi gak kenapa-napa kan?"

"Gak kenapa-napa kok.."

"Syukurlah.. ada di belakang kok ngikutin.."

"Iya.."

Drt...drt...

"Halo?"

"Nayeon entar kita jemput di rs kota oke?"

"Iya.. bentar lagi nyampe.. tenang dulu..."
"Hah? Operasi?"

"Nay, kamu berlebihan..."

"Aku udah telepon paman sama tante, dia sekarang lagi menuju kesini... Mereka kan kerja di luar negeri jadi mungkin bakal lama sampai kesininya..."

"Nay, kamu harus tahan Eunwoo biar gak ikutan masuk..."

"Iya Tae.."

   Setelah mendengar kata 'Tae' entah kenapa Eunwoo langsung memeganggi kepalanya seperti menahan rasa sakit.

"Udah dulu, ini hampir sampai.."
"Eunwoo... Kamu kenapa?"

"Gak.. gak apa-apa.. ini sering terjadi..."

"Eunwoo sampai sini aja.. biar saya pergi sendiri... Kamu kelihatan pucet banget, kamu pasti kurang sehat sekarang..."

"Gak.. tenang aja ini sering terjadi kok..."
"Eh udah sampai..." Ucap Eunwoo tapi masih megangin kepalanya.

"Eunwoo makasih..."

"Iya.. sana cepet lihat saudara kamu..."

"Iya.." terus supirnya Eunwoo turun dan ngasihin kunci mobil Nayeon, terus Eunwoo pindah ke kursi penumpang di mobilnya. Lalu pergi.

"Makasih pak.."

"Sama-sama."

   Nayeon nunggu sampai mobil Eunwoo benar-benar menghilang dari pandangannya.

"Fyuhh hampir saja.." lalu pergi menaiki mobilnya. Nayeon baru inget kalau tadi Tae bilang mau jemput dia, padahal kan dia bawa mobil sendiri kenapa harus dijemput, dasar.

Nayeon
Tae, gak usah jemput
Kan bawa mobil sendiri

Taehyung
Yehhh dasar kau, ya udah cepetan

Nayeon
O

ke.

   Setibanya Nayeon disana, terlihat Jisoo dan Taehyung lagi main permainan basket, sudah pasti Taehyung yang menang.

"Hey!"

"Nayeon!! Ihhh gimana ceritanya bisa sama si kampret?? Kan jadi lama kamu datangnya..."

"Iya gitu lah males ceritanya juga, capek... Makan yuk?"

"Ayo.. kamu traktir ya.." urusan makan Taehyung nomor 1 apalagi gratisan.

   Akhirnya mereka bertiga pergi ke sebuah restoran di sana.

PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang