Banyak orang yang liatin Minhwan dan Yoona yang selalu barengan. Orang-orang pikir kalo mereka pacaran. Tapi masa iya untuk umur mereka saat ini, mereka sudah pacaran. Bahkan saat jam istirahat mereka pergi ke kantin berdua.
"Na..."
"Hm?"
"Besok-besok jangan terlalu deket sama aku..."
"Hm? Kenapa?"
"Aku masih baru disini, nanti orang-orang pada nganggap yang aneh-aneh..."
"Enggak bakal... Baru kali ini aku punya temen yang bener-bener deket... Kaya punya kakak..."
Minhwan tersenyum saat Yoona menganggapnya seperti kakaknya sendiri. Pertama kenal Yoona, Minhwan juga menganggap Yoona seperti adiknya. Dia begitu polos dan imut.
"Boleh panggil kakak gak?"
"Hm boleh..."
"Yes! Mulai sekarang kakak gak boleh jauh-jauh dari Yoona... Awas ya kalo bilang kaya tadi lagi.."
"Gak bakal, janji..."
"Okeh janji..."
_________________________________
Pulang sekolah, Yoona di jemput oleh ayahnya, Eunwoo. Minhwan mengantar Yoona sampai bertemu ayahnya.
"Ayah!!!"
"Ahh Yoona.... Ayah kangen.."
"Yoona juga. Ayah ini temen aku Kak Minhwan... Yang kemarin aku nginep dirumahnya..."
"Ohhh ini.. halo Minhwan... Maaf kemarin ngerepotin..."
"Halo om.. Yoona gak ngerepotin kok... Dia tidur sama ibu aku..."
"Yoona bener?"
"Iya. Tante Jisoo baik banget... Masakannya enak semuanya..."
"Om saya permisi dulu.. nanti ibu saya nyariin.."
"Oh iya-iya hati-hati yaa... Sampaikan terima kasih buat ibumu juga..."
"Iya om.."
"Dah..."__________________________
Rumah Eunwoo...
"Yoona pulang..."
"Ohhh bagus yaa.. baru pulang!"
Plak..
Satu tamparan keras mendarat di pipi gadis kecil yang tidak bersalah.
"HELENA!!"
"APA?!! MAU BELA DIA??!"
"KAMU INI TERLALU KASAR SAMA YOONA!! DIA MASIH KECIL!!"
Helena tersenyum "Hah?? Masih kecil?? Dia udah 9 tahun!!"
"Dia gak tau apa masalahnya!! Kenapa kamu tiba-tiba tampar dia?!! Seperti ini caranya mendidik anak???!!! Dasar wanita jahat!!"
Eunwoo berusaha menenangkan Yoona yang terus menangis kesakitan. Pipinya berubah menjadi merah dengan rasa perih yang tak tertahan.
"Sudah-sudah... Sini ayah obati..."
"GAK USAH DIOBATIN!! BIAR DIA OBATIN SENDIRI!!"
"DIAM KAMU!!"
"Hiks, u-udah ayah... Gakpapa ja-jangan diobatin..."
"Yoona..."
"Gakpapa yah... Yoona gakpapa.. Yoona ke kamar dulu..."
"Yoona.. Yoona.." panggil Eunwoo namun putrinya itu tak menggubris panggilan ayahnya.
"Puas??" Tanya Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMAT
Fanfic"Apa kita bisa bertemu lagi?" "Tentu, di lain waktu..." "Janji?" "Iya, aku janji..." "Bisakah aku menepati janji ini Jisoo?"--Eunwoo. "Ku harap kau dapat menepati janjimu ini Eunwoo... aku akan menunggumu..."--Jisoo.