15 tahun kemudian...
Kini sudah 15 tahun berlalu. Kejadian itu benar-benar membuat orang tua Jisoo amat sedih. Mereka sangat merindukan putrinya.
Dan Eunwoo, dia sudah menikah dengan wanita pilihan mamanya, ya Helena. Wanita jahat itu pilihan mamanya. Eunwoo juga masih menjadi seorang aktor. Ia kerap membintangi beberapa film. Sekarang ia sudah dikaruniai seorang putri. Ia harap putrina jiga sudah dewasa tidak seperti orang tuanya.
Keluarga Jisoo dan keluarga Eunwoo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Terakhir kali keluarga Jisoo menemui keluarga Eunwoo saat pernikahan Eunwoo dengan Helena.
Setelah 15 tahun menghilang tanpa kabar, Jisoo memberanukan dirinya untuk bertemu dengan orang tuanya, karena ia sangat merindukan mereka berdua.
Toktoktok....
"Sebentar..."
"Ji-jisoo??""Mama..."
"Jisoo... Ini kamu nak??"
"Iya ma.. ini Jisoo..."
"Ini..."
"Akhhh ayo masuk nak...""Mama, papa mana??"
"Papa... Dia sudah tiada.."
"Hah??!!"
"Dia terkena serangan jantung... Mama gak tau mau ngehubungin kamu gimana... Nomor hp kamu selalu gak terhubung..."
"Hikss mama maaf... Maafin Jisoo.."
"Jisoo pergi gak ngabarin mama sama papa selama ini... Dan sekarang disaat Jisoo pulang semuanya sudah berubah...""Gakpapa nak, semuanya sudah berlalu papa kamu pasti seneng liat kita bis ketemu lagi... Dan ini cucu mama?" Sambil melihat ke arah seorang anak cowok berumur 10 tahun.
"Iya, dia cucu mama.. nak kenalin nama kamu..."
"Halo nenek, aku Minhwan.."
"Ahhh dia memamggil mama nenek..."
"Suami mu??""Dia sudah tiada... Dia kecelakaan saat pulang kerja.. dia tenggelam..."
"Jisoo... Mama yakin suami kamu ada disana dengan papamu... Menjaga kita dari jauh..."
"Iya ma... Jisoo sudah ikhlas, Jisoo hanya ingin membesarkan Minhwan dengan baik..."
"Iya nak... Mama juga akan ikut membesarkan Minhwan.."
"Ibu, toiletnya dimana??"
"Itu nak, disana.."
"Oke..."
"Jisoo apa kalian akan balik lagi ke rumah kalian??"
"Gak ma... Disana Jisoo tinggal berdua dengan Minhwan. Dan Jisoo udah mutusin buat pindah kesini... Rumah disana udah aku jual... Jisoo mau disini aja rawat Minhwan sama mama..."
"Hahhh mama sangat senang nak... Ahhh lebih baik kalian istirahat dulu,kasian Minhwan pasti dia cape..."
"Iya ma..."
"Minhwan, bawa kopermu...""Kemanain bu??"
"Sini simpen disini..."
"Ini kamar siapa?"
"Kamar kita, dulu ini kamar ibu. Sekarang kita bakal tidur disini..."
"Ohhh. Bu apa Minhwan bakal pindah sekolah?"
"Iya, besok ibu urus surat-surat pindah sekolah kamu ya..."
"Ibu kita selamanya tinggal disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMAT
Fiksi Penggemar"Apa kita bisa bertemu lagi?" "Tentu, di lain waktu..." "Janji?" "Iya, aku janji..." "Bisakah aku menepati janji ini Jisoo?"--Eunwoo. "Ku harap kau dapat menepati janjimu ini Eunwoo... aku akan menunggumu..."--Jisoo.