ROOFTOP

576 66 2
                                    

   Semalaman Jisoo gak bisa tidur karena pesan yang ia terima terus menghantuinya. Ia merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan akan terjadi besok.

   Sekarang pukul 5 pagi, karena gak bisa tidur terus ia pergi ke dapur ambil beberapa cemilan lalu balik lagi ke kamarnya.

Tring...

Unknow
Hari ini akan terjadi sesuatu di rumahmu
Lebih baik kau mati dari sekarang

"Aishhh orang ini!!"
"Kenapa dia terus menggangguku??!"

Tring...

Unknow
Jika kau tidak mati sekarang juga, kau akan mati ditanganku

   Karena kesal akhirnya Jisoo membalas pesan itu.

Jisoo
Orang macam apa kau ini? Menyuruh orang lain mati! Apa kau sudah pernah mengalami kematian?! Jika belum cobalah terlebih dahulu sebelum kau menyuruhku untuk mati!!

_

____________________

   Pukul 9.30 keluarga Jisoo kedatangan tamu tak diundang, entah siapa dia.

Ting tong....

"Sebentar..." Sahut mama Jisoo.
"Eunwoo?? Ada apa?"

"Jisoo nya ada?"

"Ada. Masuk dulu nak..."

"Makasih tante..."

"Tante panggil dulu Jisoo ya.."
"JISOO!!!!!!! ADA EUNWOO !!!!! CARI KAMU!!!!" Mama Jisoo teriak-teriak kaya di hutan.

"Apa sih ma??"

"Itu ada Eunwoo..."

"Ya terus?"

"Nyariin kamu.."

"Bilang gak ada.." lalu hendak menutup pintu kamarnya namun ditahan.

"Lihat, dia ngeliat kamu... Dari sana keliahatan kalau kamu ada.. bilang gak ada gimana orangnya aja ada... Udah sana temuin, paling juga sebentar..."

"Sama mama aja..."

"Heh! Cepet temuin dulu..."

"Ishhh bawel banget sih... Iya iya..."

   Akhirnya Jisoo turun dan menemui Eunwoo. Baru juga Eunwoo mangap mau ngomong, Jisoo udah nanya duluan pake nada emosi.

"Apaan?"

"Jutek banget..."

"Ya udah gak penting..." Balasanya lalu membalikkan badannya hendak kembali ke kamarnya.

"Ehhh tunggu!"

"Apaan!?"

"Jalan yuk... Ada yang mau diobrolin..."

"Halahh males... Jalan aja sendiri"

"Kalo jalan sendiri ngobrolnya sama siapa?"

"Sama tembok. Udah ah pergi sonoh... Gue mau tidur.."

"Anak perawan kebo amat..."

"Bodo amat!"

   Saat Jisoo kembali membalikkna badanya, kali ini tangannya ditahan Eunwoo biar gak pergi.

"Ish lepasin!"

"Ikut jalan dulu baru aku lepasin"

"Ku potong tanganmu ya!!"

PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang