3 bulan berlalu begitu cepat. Jisoo semakin akrab dengan bosnya, begitupun Minhwan yang semakin dekat dengan Yoona. Tiap hari Yoona berkunjung ke rumah mereka sekedar main atau ngerjain tugas.
Hari ini hari libur, Jisoo hendak mengajak Minhwan dan ibunya jalan-jalan ke taman bermain. Tapi karena ada Yoona, mau tidak mau Jisoo harus mengajaknya.
Setibanya disana, Jisoo dan ibunya hanya mengawasi Minhwan dan Yoona yang asik bermain.
"Sekretaris Kim?" Tanya seseorang dan Jisoo pun menoleh.
"Oh?Pak Jaehyun?"
"Lagi ngapain disini?"
"Ngajak main anak-anak aja... bapak sendiri?"
"Om!!" Panggil seorang anak laki-laki kepada Jaehyun.
"Ehhh sini... ini keponakan saya... sapa tante nak.."
"Halo tante.. halo nyonya..."
"Ahh manis sekali... halo juga.."
"Ibu!!"
"Ibu mereka siapa?""Ini bos ibu. Ini keponakannya..."
"Oh halo pak.."
"Halo pak..." sapa Yoona yang ngikutin Minhwan.
"Anak kamu 2?"
"Gak, cuman 1 yang cowok.. yang cewek temennya..."
"Ohhh..."
"Semuanya sudah makan siang??""Belum... tapi kami belum lapar.."
"Gimana kita makan siang bersama?? Anak-anak pasti suka..."
"Haa gak usah pak, ngerepotin.. kita makan nanti aja..."
"Iya pak, gak usah.." sahut ibu Jisoo.
"Gak kok... kebetulan kita rekan kerja jadi sekali-sekali saya traktir..."
Meskipun sudah menolak, tapi Jaehyun kekeh ingin mentraktir Jisoo dan keluarganya. Alhasil mereka makan siang bersama di restoran terdekat.
Suasana terasa canggung. Terutama Jisoo, dia merasa tak enak kepada Jaehyun karena telah mentraktirnya dengan keluarganya.
Hingga tiba-tiba suasana menjadi lebih canggung saat Jisoo melihat orang di masa lalunya, Eunwoo.
"Ayah!!" Panggil Yoona.
Entah kenapa Jisoo jadi panik sendiri. Kenapa Eunwoo datang ke restoran yang letaknya di dalam taman bermain?
"Yoona..."
"Oh halo semuanya.. maaf mengganggu...""Eunwoo?" Tanya ibu Jisoo berusaha meyakinkan kalo yang dihadapannya sekarang memang Eunwoo atau bukan.
"Tante? Jisoo?"
Jisoo yang merasa terpanggil langsung menoleh ke arah Eunwoo tapi hanya beberapa detik saja. Lalu dia buang muka.
"Ayah kenal tante Jisoo?"
"I-iya.. temen ayah waktu kecil..."
"Ohhh. Ayah ini om Jaehyun. Om ini ayah aku..."
Jaehyun dan Eunwoo saling berjabat tangan. Tapi pikiran Eunwoo sudah kemana-mana. Kenapa hari ini dia bertemu Jisoo? Jisoo selama ini kemana? Kenapa Yoona kenal Jisoo?
"Yoona ayo pulang.."
"Iya.. nek, tante, om, kak Minhwan, kak Seunghoon aku pulang dulu ya.."
"I-iya.. hati-hati ya..."
____________________________
Di kantor, Jaehyun menyuruh Jisoo membawakan secangkir kopi.
"Silahkan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMAT
Fanfiction"Apa kita bisa bertemu lagi?" "Tentu, di lain waktu..." "Janji?" "Iya, aku janji..." "Bisakah aku menepati janji ini Jisoo?"--Eunwoo. "Ku harap kau dapat menepati janjimu ini Eunwoo... aku akan menunggumu..."--Jisoo.