sebelumnya mau ngasih tau dulu kalo chapter ini dan chapter2 selanjutnya gak bakal author kasih judul, judulnya cuman angka atau emoji doang yaa. Karena author bingung nentuin judulnya.
Makasihhhhhhh udah baca...
Vote dan comment yaaa
__________________________Setelah kejadian kemarin, Eunwoo menceritakan segalanya ke orang tua mereka.
"Ayah aku mau cari Jisoo..."
"Iya, kita cari sama-sama..."
"Buat apa sih, repot-repot cari mereka.. nanti juga balik lagi..."
"Bu, kok ibu gitu sih? Dia udah bantu Eunwoo selama ini... Apa ini balasan ibu ke Jisoo?"
"Iya dia baik... Tapi nyusahin.."
"Lebih baik Helena, dia cantik, blasteran, kaya, mandiri gak nyusahin...""Helena?? Ibu masih percaya sama dia setelah kelakuannya pada Jisoo?? Ibu ini kenapa??!"
"Sudah-sudah! Eunwoo dari pada vertengkar dengan ibumu, lebih baik kita sekarang ke kantor polisi..."
_________________________
Sekarang ini Eunwoo dan ayahnya ada di kantor polisi. Disana sudah ada orang tua Jisoo.
"Om, tante..." Panggil Eunwoo.
"Kamu?! Buat apa kemari?! Lebih baik kau pergi saja!" Ucap papa Jisoo.
"Tuan, apa dia saksi selama kejadian berlangsung?? Jika iya, kita bisa minta dia menjelaskan kronologi kejadiannya..." Sahut seorang polisi disana.
"Iya. Saya saksinya. Saya ada di lokasi kejadian bersama korban..."
"Baiklah, tuan bisa ikut saya. Tuan bisa jelaskan semuanya..."
"Baiklah..."
Selama hampir 3 jam Eunwoo di dalam ruangan itu untuk dimintai keterangan.
Ceklek...
"Semua keterangan sudah kami catat, kami siap membantu kalian..."
"Terima kasih pak..."
"Kami akan mulai melakukan pencarian besok..."
"Baik pak, terima kasih... Terima kasih banyak.."
Setelah bercakap-cakap tadi, orang tua Jisoo pulang diikuti oleh Eunwoo dan ayahnya.
___________________________
Keesokan harinya, orang tua Jisoo, Eunwoo dan ayahnya beserta anggota kepolisian melakukan pencarian. Mereka mulai dari tempat pertama yaitu di kafe tempat mereka berdua bersama.
"Tuan Eunwoo, anda yakin kejadiannya di tempat ini?? Ini mall, banyak orang disini..."
"Iya pak, saya 100% ada disini dengan Jisoo. Tapi dia tiba-tiba pergi, saya mengikutinya ternyata dia pergi ke rooftop..."
"Baiklah, semua berpencar. Tuan Eunwoo kita cari ke rooftop..."
Semuanya berpencar termasuk orang tua Jisoo dan ayah Eunwoo. Mungkin mereka bisa menemukan sesuatu yang bisa diselidiki.
Eunwoo dan seorang polisi ada di rooftop mall. Mencoba mencari jejak.
"Apa tidak ada cctv disini?"-polisi.
"Entahlah... Kalaupun ada orang itu sudah merusaknya..."
"Tapi setidaknya kita bisa tahu seperti apa orang itu..."
"Ah!! Pak saya baru ingat!!! Saya kenal orang yang mengancam kita saat itu..."
"Siapa dia? Apa kau punya nomor teleponnya??"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMAT
Fanfiction"Apa kita bisa bertemu lagi?" "Tentu, di lain waktu..." "Janji?" "Iya, aku janji..." "Bisakah aku menepati janji ini Jisoo?"--Eunwoo. "Ku harap kau dapat menepati janjimu ini Eunwoo... aku akan menunggumu..."--Jisoo.