Sekarang ini Jisoo lagi jam kosong karena dosennya gak masuk, jadi Jisoo putusin buat pulang lebih awal.
Saat hendak pergi ke halte bus, ada seseorang yang ngikutin dia dari belakang pake baju hitam garis putih, pake topi dan masker hitam.
Jisoo duduk di halte itu, untungnya agak banyak orang yang nunggu disana. Orang itu duduk disebelah Jisoo dan sepertinya dia seorang pria. Jisoo hanya menduga-duga karena wajahnya gak kelihatan.
Bus pun tiba, semua orang masuk ke bus itu. Jisoo duduk di kursi untuk satu orang dan si pria itu duduk di kursi belakang Jisoo.
Jisoo mau pergi ke toko buku dulu sebelum pulang, tapi perasaannya mulai gak enak. Apalagi saat bus berhenti di halte selanjutnya dan ada penumpang seorang nenek yang membawa tas berisi sayuran tidak kebagian kursi. Jisoo membantu nenek itu dan mempersilahkan untuk sang nenek duduk di kursinya.
"Nek, mari saya bantu... Nenek duduk aja di kursi aku..."
"Ahh terima kasih nak..."
Sekarang posisi Jisoo itu berdiri pegangan ke kursi yang di duduki nenek tadi. Tapi di pria itu juga malah ikut berdiri dan membiarkan kursinya kosong.
Jisoo mulai curiga pada pria itu, tapi ia berusaha untuk tetap tenang. Jisoo mengalihkan pandangannya ke nenek tadi.
"Nek, maaf.. nenek mau kemana?"
"Nenek mau ke rumah cucu, rumahnya di gedung starlet..."
"Ohhh.. kebetulan nek, saya juga mau ke situ... Nanti biar saya antar nenek sampai ke rumah cucu nenek..."
"Aduh nanti ngerepotin..."
"Gak papa nek, gak ngerepotin kok..."
"Ya udah, makasih ya nak..."
"Sama-sama nek..."
Pria itu mendengar percakapan Jisoo dan nenek tadi. Tak lama kemudian, Jisoo sampai di halte berikutnya. Pria itu juga ikut turun namun ia berjalan ke arah yang berbeda.
Karena perasaannya makin gak enak, Jisoo mengirim pesan ke Taehyung yang kebetulan tinggal di gedung yang sama.
Jisoo
Tae, jemput aku..
Aku ada di gedung starlet...Taehyung
Loh? Mau apa?
Ya udah aku tunggu di pintu utama...Sebenarnya, Jisoo masih di sekitar halte bus tempat ia turun. Ia pun berjalan menuju gedung itu bersama dengan nenek tadi. Jisoo menoleh ke belakang karena merasa kalau pria tadi masih mengikutinya. Namun saat dilihat tidak ada orang yang berpakaian seperti pria tadi.
"Kenapa nak?"
"Gak papa kok nek... Eh udah sampai.."
Jisoo lihat Taehyung sedang berdiri di dekat pintu.
"Jisoo..." Panggilnya sambil lambai-lambaiin tangan.
"Nak, itu temanmu?"
"Iya nek.."
"Kalau gitu biar nenek aja sendiri, kamu bisa pergi sama temanmu..."
"Tapi nek kan a--" ucapannya terpotong.
"Udah gak papa, kasian temanmu udah nunggu... Nenek bisa sendiri kok. Sini barangnya... Makasih ya nak udah bantu nenek..."
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMAT
Fiksi Penggemar"Apa kita bisa bertemu lagi?" "Tentu, di lain waktu..." "Janji?" "Iya, aku janji..." "Bisakah aku menepati janji ini Jisoo?"--Eunwoo. "Ku harap kau dapat menepati janjimu ini Eunwoo... aku akan menunggumu..."--Jisoo.