Hari ini Jisoo pergi ke tempat kemarin. Katanya dia terpilih untuk meranin karakter tersebut.
Setibanya disana, Jisoo lihat Eunwoo datang dengan mobilnya. Dia terlihat ramah dan menyapa fans yang setia meunggunya.
"Permisi... Saya Kim Jisoo yang kemarin.."
"Oh, silahkan masuk nona... Meetingnya akan dimulai sebentar lagi, kita lagi nunggu seorang lagi..."
"Siap--"
Tok..tok..tok...
"Ahhh tuan Eunwoo, silahkan masuk..."
"Ngapain dia disini? Ngapain ikut-ikutan segala?? Aghh aku benci dia!!"
"Baik, kita mulai meetingnya.. perkenalkan saya Hwang Jun Ho, saya selaku sutradara disini... Jadi saya ingin memperkenalkan Cha Eunwoo sebagai Lee Jin Yoon, dia pemeran utama disini.. dan Kim Jisoo seba--"
"Sebentar..."
"Ya nona Jisoo, ada apa?"
"Jadi yang jadi pemeran utamanya kita? Saya dan dia?" Sambil nunjuk Eunwoo.
"Iya, ada masalah??"
"Kalau begitu saya mengundurkam diri... Saya permisi.." ucap Jisoo lalu pergi meninggalkan ruangan.
"Nona Jisoo!! Tunggu!!"
Dengan napas yang terengah-engah sutradara itu mengejar Jisoo.
"Ha... Nona tunggu sebentar.."
"Kenapa pak?"
"Kenapa nona ingin mengundurkan diri? Apa ada masalah dengan pemeran utama pria?"
"Tidak. Film ini tidak cocok dengan saya yang masih awal memulai karir di perfilman.."
"Tapi nona, kita semua akan membantu nona jika ada kesulitan.." ucap sutradara itu ramah.
"Tidak pak, terima kasih.. saya merasa tidak cocok dengan film ini. Maaf, saya permisi..."
Jisoo benar-benar pergi dan mengundurkan diri. Alasannya mengundurkan diri karena Eunwoo. Dia benar-benar benci Eunwoo.
Jisoo pergi ke mall untuk menenangkan pikirannya. Dia pergi beli parfum kesukaannya, karena wanginya yang membuat Jisoo lebih tenang. Setiap pergi ke mall dia pasti berkunjung ke coffee shop langganannya.
"Cappuchino nya 1.."
Dia duduk di meja no 5.
Tok..tok..
"Ada apa?"
"Kamu yang tadikan? Pemeran wanita itu??"
"Oh.. iya, tapi saya sudah mengundurkan diri jadi saya tidak ada urusan lagi dengan film itu, termasuk anda..."
"Boleh saya duduk?"
"Silahkan saja.."
"Kenapa anda mengundurkan diri? Semua rencana sutradara itu jadi gagal karena anda..."
"Kok gagal? Dia bisa cari lagi pengganti saya, yang lebih cocok dengan anda..."
"Ahh ini terlalu formal.. boleh bicara aku-kamu?"
"Tidak masalah.."
"Ya tapi sutradara itu ingin kamu yang memerankannya... Lagi pula ini kali pertama kamu meranin pemeran utama kan? Kenapa kamu sangat ceroboh dengan memutuskan untuk mengundurkan diri?"
"Suka-suka saya lah... Lagi pula saya punya alasan pribadi untuk memutuskan hal itu.."
"Apa alsannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMAT
Fanfic"Apa kita bisa bertemu lagi?" "Tentu, di lain waktu..." "Janji?" "Iya, aku janji..." "Bisakah aku menepati janji ini Jisoo?"--Eunwoo. "Ku harap kau dapat menepati janjimu ini Eunwoo... aku akan menunggumu..."--Jisoo.