21

445 59 3
                                    

Hari ini Minhwan sudah dibolehlan pulang. Jisoo cuti untuk mengantar Minhwan pulang.

Toktoktok...

"Masuk.."

"Siang om Jae.." sapa Minhwan.

Jisoo sama sekali belum melihat siapa yang datang, ia sibuk mengemas beberapa barang yang ia bawa dari rumah. Namun ia terkejut saat Jaehyun yang datang.

"Siang juga sayang.." sapa Jaehyun pada Minhwan. "Om bawa ini buat kamu sama Yoona.." sambil menyodorkan 2 paperbag berukuran cukup besar.

"Wahh apa ini om?"

"Coba dibuka.."

"Wahhh set menggambar!! Makasih om Jae.."

"Sama-sama. Hmm Jisoo saya antar pulang ya?"

"Gak usah. Saya bawa mobil kok.. tolong sampaikan ke pak Kim maaf merepotkan. Pak Kim jadi harus kerja sendirian.."

"Oke.. kalo gitu saya permisi dulu, jam istirahat tinggal sebentar lagi.. Minhwan om pulang dulu ya.."

"Iya om hati-hati.."

________________________

Jisoo dan keluarga tiba di rumah mereka, namun banyak orang berkerumun di depan rumahnya.

"Tuh darang yang punya rumahnya.."

"Gila sihh, sampe segitunya.."

"Kalo udah cinta apa mau dikata. Dasar anak jaman sekarang..."

Beberapa orang berbisik-bisik namun masih cukup terdengar oleh Jisoo.

"Jaehyun? Ngapain kamu?" Tanya Jisoo. Jisoo sudah menduga kalau keributan ini akibat ulah bosnya.

"Jenguk Minhwan..."

"Ini semua apa? Saya gak pesen barang sebanyak ini.."

"Ini buat Minhwan..."

Jisoo melihat beberapa kurir yang mengangkat barang-barang yang dibawa Jaehyun. Ada banyak sekali barang, seperti komputer yang lengkap, laptop, ipad, handphone, meja belajar, dll.

"Maaf, tapi ini berlebihan. Minhwan masih kecil untuk semua barang-barang ini..."

"Yaa kalo gitu buat kamu aja.."

"Tapi saya gak per--"

Ucapan Jisoo terpotong oleh ucapan Jaehyun "Perlu. Semuanya perlu. Kalo gitu aku pergi dulu.."

Jaehyun pergi begitu saja. Melewati kerumunan tetangga yang sudah berpikiran yang aneh-aneg terhadap keluarga Jisoo.

"Maaf nona, ini barangnya dimasukin semua ke dalem? Biar sekalian, tadi karena pintunya masih dikunci jadi disimpen disini..."

"Hah? I-iya pak. Ke dalemin aja.."

"Baik nona..."

Kurir tadi menlanjutkan tugasnya, sementara Jisoo masih tidak mengerti dengan tingkah laku Jaehyun.

Ting...

Pak Jaehyun

Tenang aja, gk bakal ada tagihan. Itu semua udh saya bayar. Klo ada barang yg gk berfungsi, bilang sama saya. Nanti saya ganti.

______________

Hari ini hari libur, Jisoo mengajak Minhwan dan ibunya pergi jalan-jalan ke taman.

"Ibu! Minhwan mau itu... mau itu.." Minhwan menunjuk-nunjuk pada pedagang aromanis.

"Yaudah ayo.."
"Pak sat--

PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang