Sudah 3 hari Eunwoo dirawat di rumah sakit. Dia belum pulih, dia sering sakit kepala dan sering muncul bayangan-bayangan aneh.
Kejadian itu membuat media ingin mencari tahu. Banyak wartawan di luar gedung rumah sakit menunggu konfirmasi dari manajer Eunwoo.
"Hey itu managernya Eunwoo!!"
"Pa, bagaimana kondisi Eunwoo saat ini?"
"Apa Eunwoo baik-baik saja?"
"Bagaimana kronologi dari kejadian ini?"
"Apa menyebabkan Eunwoo bisa masuk rumah sakit seperti ini?"
"Apa ada tekanan dari seseorang?"
"Apa dia diancam sampai menjadi beban baginya?"
"Sebentar... Eunwoo baik-baik saja, untuk para penggemar tidak perlu khawatir."
"Eunwoo sebentar lagi akan melakukan syuting untuk drama terbarunya, apa akan diundur atau gimana?"
"Untuk drama itu, kita masih mendiskusikannya..."
"Permisi kami tidak ada waktu untuk menjawab semua pertanyaan kalian. Permisi..." Jelas seorang bodyguard, lalu meteka pergi meninggalkan kerumunan tadi.
______________________________
"Bu, kenapa sosok seorang perempuan memakai srragam sekolah SMP itu terus ada di pikiranku??"
"Jangan dipikirkan dan berusaha jangan mengingatnya terus.. kesehatanmu belum pulih..."
Tok...tok..tok..
"Permisi jadwal besuk sudah berakhir, dimohon untuk segera meninggalkan ruangan, pasien harus istirahat dengan cukup..."
"Baik sus, Eunwoo ibu pulang dulu ya, besok ibu kesini lagi... Istirahat yang cukup, biar cepet pulih.."
"Iya bu..."
____________________________
Akhirnya Eunwoo bisa tidur setelah meminum obatnya. Di dunia nyata maupun dunia mimpi ia terus melihat gadis berseragam sekolah itu.
"Eunwoo!! Eunwoo!! Semangat!!! Yaaaaa masukk!!!!"
"Makasih udah dukung aku..."
"Harus dong.. Eunwoo semangat!!! Kamu bisa jadi juara aku yakin..."
"Arrghh!! Kenapa dia muncul lagi??"
Suster yang sudah membatu pasien lain kebetulan lewat ruangan Eunwoo lanhsung mengecek kondisi Eunwoo karena ia mengdengar suara Eunwoo.
"Kenapa? Apa sakit lagi?"
"Arghh!! Benar-benar sakit sus..."
"Saya panggilkan dokter dulu.."
Tak lama kemudia dokter datang "Kepalanya sakit lagi??"
"Iya.."
"Apa kamu melihat atau mengingat sesuatu??" Sambil mengobati Eunwoo.
"Iya, gadis berseragam sekolah itu terus muncul.." sambil menahan rasa sakitnya.
"Jangan terlalu berusaha mengingatnya... Keadaanmu belum pulih sepenuhnya.. sekarang minumlah obatnya, besok kita lakukan pengecekan pada otakmu... Takutnya semakin parah.."
"Iya dok.."
__________________________
Paginya orang tua Eunwoo dan adiknya datang lagi. Mereka terlihat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [Eunwoo x Jisoo]✔TAMAT
Fiksi Penggemar"Apa kita bisa bertemu lagi?" "Tentu, di lain waktu..." "Janji?" "Iya, aku janji..." "Bisakah aku menepati janji ini Jisoo?"--Eunwoo. "Ku harap kau dapat menepati janjimu ini Eunwoo... aku akan menunggumu..."--Jisoo.