Flashback

1.5K 83 2
                                    

                         |Why?|


Beberapa tahun sebelumnya.

Flashback!

Anak kecil berambut pink menatap bingung pada wanita cantik berambut Pirang didepannya, lalu Emerland nya menatap anak laki-laki yg umurnya lebih tua darinya. Dahinya mengkerut karna bingung, lalu gadis tersebut mendongak meminta penjelasan pada laki-laki tua yg tengah memangku dirinya.

"Glandpa,?" Ucap anak kecil berumur 2tahun sambil mendongak menatap pria yg sudah berumur.

Pria itu tersenyum lalu mengelus rambut anak kecil tersebut.

"Sayang, dia akan menjadi Mommy mu dan pria kecil itu akan menjadi  Brother mu."

Anak kecil itu menatap wanita bersurai pirang dengan seksama, lalu ia bergegas turun dari pangkuan dan berjalan menuju wanita tersebut. Emerland nya berkedip beberapa kali membuat wanita yg tengah ditatap itu memekik gemas.

"Mommy!"

Wanita bersurai pirang terkekeh lalu segera menggendong anak kecil tersebut sambil sesekali mencium pipi gembulnya. Lalu Emerland nya menatap anak kecil berambut hitam, anak kecil itu lebih tua 4tahun darinya.

Wanita bersurai pirang mengikuti tatapan anak yg sedang ia gendong, lalu menurunkan anak kecil tersebut. Anak kecil tersebut langsung berjalan menuju pria kecil yg juga menatap dirinya.

"Blothel."

Pria kecil itu tersenyum, lalu menatap Mommy nya. Wanita bersurai pirang itu mengangguk, setelah mendapat persetujuan pria kecil itu langsung memangku anak kecil tersebut.

Pria bersurai pink gelap tersenyum melihat putri semata wayangnya menerima wanita yg akan menggantikan peran Mebuki sebagai Moomy putrinya.

"Sayang perkenalkan dirimu."

Anak kecil itu mendongak lalu segera turun dan berjalan sedikit menjauh.

"Euumm."

Pria bersurai pink gelap terkekeh, putrinya pasti bingung dengan nama marga nya.

"Sayang, sebutkan saja."

Anak kecil itu mengangguk. "Kim Sakula, atau Senju Sakula." Ucapnya lalu membungkuk.

"Anak pintar."

Anak kecil bernama Sakura itu langsung berlari menuju pria bersurai pink gelap. Lalu memeluknya erat.

Wanita bersurai pirang itu menyergit bingung.

"Oppa, Sakura mempunyai 2 Marga?"

Pria itu mendongak lalu tersenyum. "Ya putri kecilku mempunyai 2 Marga. Dan aku melarangnya untuk memakai Marga Jepang nya."

Wanita bersurai pirang itu menaikan sebelah alisnya bingung. Membuat pria bersurai pink gelap terkekeh.

"Sudah jangan difikirkan Jukyung, yg terpenting putriku menyukai dirimu."

Wanita bernama Jukyung tersenyum lalu mengusap pipi Sakura dengan sayang.

"Dad."

Sakura mendongak menatap pria tersebut dengan polos. Seolah mengerti Jukyung langsung menjauh dan menyuruh putranya untuk memperkenalkan diri.

"Sakura sayang, nama Mommy Park Jukyung dan nama Brother mu Park Taehyung."

Sakura memiringkan kepalanya lalu bertepuk tangan dan memekik girang.

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang