Bab (6)

573 60 1
                                    

Aku ngetiknya lumayan lho😅

Jadi tolong vote dan komen yaa!

Selamat membaca!

---

Ruangan bernuansa putih itu tengah ramai banyak suster dan dokter yg berlalu lalang seperti orang panik.

Sizune wanita bersurai hitam sebahu itu menatap bingung pada beberapa suster maupun dokter yg berlarian didepannya. Ia berusaha menggapai siapapun yg berlalu lalang didepannya.

"Maaf, sebenarnya ada apa?"

Suster tersebut menoleh ia menatap ragu pada Sizune, tentu saja Sizune menangkap hal tersebut karna tidak ingin menambah kegaduhan, ia segera melepaskan tangannya lalu membiarkan suster tersebut berlari.

Sizune berusaha menenangkan dirinya, ia berdoa agar apa yg dia cemaskan tidak terjadi, dengan langkah pasti ia segera berlari untuk segera sampai diruangan Tuannya tersebut, setelah sampai langkahnya terhenti saat mendapati ruangan Tuannya terlihat sesak karna banyak suster maupun dokter.

Seolah tidak perduli, ia mencoba menerobos masuk seketika ia terkejut.

"T-tuaaan!"

---

Sakura menatap para member dengan senyuman tulus, lalu tatapannya beralih pada penggemar BTS yg sangat antusias dan sabar menunggu para member memulai konsernya. Ini pertama kalinya ia melihat bagaimana BTS konser walaupun jaraknya yg jauh tetap saja ia merasa senang sekaligus bangga. Sebelumnya ia telah memeriksa semua perlengkapan selama konser, seperti pakaian ganti untuk member, mic nya yg selalu dalam keadaan on, dan makanan serta minuman yg ia cek langsung agar artis nya tidak sampai kenapa-kenapa.

Sakura beruntung ia dapat menonton bagaimana para member begitu senang dan antusias untuk menyanyi bahkan mereka saling becanda dan secara tidak langsung berinteraksi dengan para penggemar.

Sakura menatap para penggemar BTS dengan takjub sekaligus ngeri, dimana stadion ini sangatlah luas tetapi sekarang malah penuh dan sesak oleh para penggemar artisnya. Langit sudah gelap tetapi tidak menyurutkan semangat mereka termasuk semangat para penggemar.

Konser dihari pertama telah berakhir, banyak para penggemar yg merasa kecewa karna konser begitu cepat berlalu ada juga para penggemar yg merasa puas. Banyak dari mereka yg melemparkan bahkan ada yg ingin memberi hadiah secara langsung pada para member.

Sakura masuk kebelakang panggung, ia tersenyum saat mendapati artis nya tengah tertawa dan sesekali bercanda, ada juga yg tengah mengerjai teman sekaligus sahabatnya tersebut.

"Sakura."

Seruan seseorang membuat pria lainnya segera menoleh, sebagian dari mereka saling melirik karna tidak tau siapa wanita didepannya.

Taehyung mendekat ia memeluk adiknya dengan erat, lalu membawa Sakura menuju tempat para member beristirahat.

"Manager Whoon."

Pria bersurai hitam itu menoleh lalu segera menghampiri gadis tersebut.

"Ya Noona."

"Tolong suruh mereka agar bekerja dengan cepat, mereka harus cepat beristirahat."

"Baik Noona."

Sepeninggalnya Whoon mereka saling melirik dan begitu penasaran siapa gadis yg berada didekat Taehyung, jika diingat gadis itu bisa memerintah managernya dengan sesuka hati.

Setelah mereka duduk Sakura bangkit dan berdiri ditengah-tengah mereka. Mereka semua diam memperhatikan apa yg akan dilakukan oleh garis tersebut.

"Maaf jika saya mengangguk waktu istirahat kalian. Saya disini a-

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang