Sakura menghela nafasnya kasar, saat mendapati kelasnya kembali ramai karna Sensei yg berhalangan hadir, jadilah kelas mereka sangat ramai. Padahal sudah jelas ada siswi yg tengah menulis catatan dipapan tulis. Sakura langsung menyalin catatan nya dengan teliti sesekali ia menggumam kesal karna siswa maupun siswi yg bandal berlalu lalang didepannya.
"Perhatian semuanya!"
Mereka langsung terdiam dan dengan gerakan cepat duduk di bangku masing-masing.
'Wow, lain kali aku akan menyuruh ketua kelas agar mereka tidak berisik.'
"Setelah kalian menyalin catatan dipapan, kalian harus menyalin buku cetak yg aku bawa. Kalian harus berkelompok sesuai dengan urutan absen kalian. Masing-masing kelompok 2 orang."
Ketua kelas bernama Shikamaru itu menumpukkan buku tebal di meja Sensei lalu meninggalkannya begitu saja. Sakura menyergitkan alisnya bingung, ia tidak tau akan sekelompok dengan siapa. Dan ketua kelas itu tidak menyebutkan nama-nama kelompok. Berakhirlah dia harus meminjam buku absen dan mencari teman kelompoknya.
Sakura tengah memasukan buku catatan nya saat hendak bangun Sakura dikejutkan oleh-
Brak!
Sakura mendongak menatap sipelaku sedangkan si pelaku hanya mendengus kasar lalu beralih duduk disamping Sakura dan mulai mencatat.
'what the hell? Dimana si Babi itu?'
Sakura mengedarkan pandangannya dan- Gocha!
Sakura melihat Ino yg tengah berdebat dengan teman sekelompok nya, lalu Sakura segera mengambil buku dan mulai menyalin tulisan dibuku cetak. Ia mengabaikan seseorang yg tengah menatapnya dari tadi.
----
Ke 7 pria tampan itu tengah melakukan Latihan. Sesekali mereka saling melempar candaan.
"Oh my! Lakukan dengan benar Tae, Ah Jin Hyung, gerakanmu harus lebih santai dan jangan kaku."
Taehyung kembali fokus dan mengabaikan Jungkook dan Jimin yg masih asik bercanda. Jimin dan Jungkook memang tidak diragukan lagi jika soal Dance. "Jimin, Jungkook berhenti bercanda lakukan dengan benar dan serius!"
Taehyung kali ini memperhatikan saat mendapati Jungkook dan Jimin yg tengah dimarahi oleh Hoesok. Lalu tiba-tiba Taehyung tertawa membuat para member lain ikut melihat kemana arah tatapan Taehyung, lalu mereka tertawa bersama-sama.
Tidak terasa konser mereka telah selesai berjalan dengan lancar, Yoongi terlihat tengah mengintip dibalik tirai sambil mengamati Army yg tersenyum puas. Yoongi ikut tersenyum, Hari ini adalah konser terakhir mereka. Mereka akan melanjutkan nya di Jepang.
---
Sakura berjalan sambil menggerutu, ia bahkan sampai menendang benda yg ada didepannya.
"Ish! Menyebalkan!"
"Hari pertama sekolah menyebalkan!"
Sakura terus bergumam sampai tidak menyadari bahwa seseorang menunggu nya dari tadi. Sakura duduk di parkiran, ia tidak memperdulikan seragamnya yg kotor.
"Kakiku pegal! Ini gara-gara manusia ayam itu!"
Sakura terus menggerutu dan memasang wajah masam, sesekali tangan kecilnya memijit betis nya. Sekarang salah siapa? Ia nekad turun dari lantai 2 menggunakan tangga berdalih melampiaskan kekesalannya. Hm-,
"Ku benci padamu Ayam!"
"Ehem."
"Eh!"
Sakura langsung menoleh tangan kanan nya memegang dadanya yg berdebar, wajahnya semakin masam saat mengetahui siapa pelaku yg membuatnya hampir jantungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
RomanceKim Sakura atau Senju Sakura. Gadis beruntung yg mempunyai 2 magra sekaligus. Tetapi akankah kisah cinta dan karir nya seberuntung itu? Kuy baca cerita baru akuh🤗