5 Tahun Kemudian.
Sakura, gadis sersurai pink itu tumbuh menjadi gadis yg cantik dan menawan. Rambut pink nya yg sengaja ia panjangkan, tinggi semampai dan badan tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus, dan yg menarik perhatian walaupun ia tinggal di Prancis, Style Korean menjadi Style Fav Sakura.
Saat ini Sakura tengah gelisah, ntah karna apa akan tetapi fikiranya selalu tertuju pada kedua orangtuanya. Sakura sudah menanyakan hal tersebut kepada Taehyung beberapa menit yg lalu akan tetapi tidak ada balasan dari Hyung nya tersebut.
Sesekali ia menoleh pada Mrs Frans yg tengah menerangkan pelajarannya didepan kelas, akan tetapi fikiran dan hati Sakura selalu tertuju pada kedua orangtuanya.
•••
Disisi lain~
"Oppa! Kyaaaa hati-hati Oppa!"
"Oppa!"
"Remnya blong Jukyung bagimana ini."
Kizashi dan Jukyung sudah panik, mereka berniat menghadiri Konser Putra mereka yg tengah berlangsung di Korea, akan tetapi seperti ada yg menyabotase Mobil mereka.
"Oppa awas!"
Braaaak!!
Mobil mereka bertabrakan dengan truk besar bermuatan barang, karna kedua mobil tersebut sama-sama berkecepatan tinggi membuat mereka yg berada didalam mobil terluka parah.
Braaaak!!
Naas! Setelah bertabrakan langsung dengan Truk besar, Mobil mereka tertabrak lagi oleh mobil pribadi yg membuat mobil Kizashi langsung berguling kedalam jurang.
Para warga yg mendengar suara tersebut langsung mengerubuni mobil Kizashi, sebagian warga ada yg memanggil ambulans dan polisi.
•••
Deg!
"Mom, Dad."
•••
Prang!
Taehyung terkejut gelas yg hendak ia raih tiba-tiba pecah, perasaannya langsung gelisah ia teringat kedua orangtuanya.
"Taehyung 10 menit lagi kita perfome."
"Ah baik."
Taehyung langsung bergegas menuju teman-temannya, ia meninggalkan hapenya begitu saja.
Dddrrtt ddrrttt
•••
"T-tidak m-mungkin."
Kakashi menatap iba Nona nya, Sakura langsung duduk begitu saja tidak memperdulikan lantai yg kotor.
"U-uncl-e pas-ti ber-canda!"
"Saya tidak bercanda Nona, mari kita pulang. Saya sudah meminta kepada Mrs Frans untuk Nona cuti beberapa hari kedepan."
Sakura masih terdiam, ia menunduk memandang kosong.
"Mom, Dad."
Kakashi menghela nafasnya pelan, lalu menggenggam tangan Sakura dan membawanya pergi.
•••
"A-app-a?"
"Saya tidak berbohong Tae,"
"Mom, Dad"
Taehyung tersentak kaget, lalu tiba-tiba tubuhnya lemas dan jatuh terduduk begitu saja. Baru saja beberapa jam yg lalu mereka saling menelfon dan mereka akan pergi ke konser dirinya. Ini semua salah nya andai ia tidak meminta kedua orangtuanya datang mungkin ini semua tidak akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
RomanceKim Sakura atau Senju Sakura. Gadis beruntung yg mempunyai 2 magra sekaligus. Tetapi akankah kisah cinta dan karir nya seberuntung itu? Kuy baca cerita baru akuh🤗