Bab (5)

590 58 0
                                    

Jadi gini gengs.
Alur cerita ini kan ada sangkut pautnya sama BTS ya, nah karna pastinya di WP banyak fans BTS, aku disini ngga bermaksud menghina atau gimana ya barangkali diantara kalian ada yg ngga terima atau gimana I'm Sorry!

Aku ngga terlalu tau gimana sifat para member, aku juga disini fans mereka. Jadi aku minta maaf dan minta pengertiannya kalo cerita alur yg aku buat kalian ngga suka, apalagi yg ngga terima jika sifat member BTS di cerita aku tidak sesuai keinginan kalian.

Ini murni ya hasil dari otak aku sendiri, ngetiknya lumayan loh😅

Jadi tolong vote dan komen nya ya!

See you~

---

Pria sesurai hitam legam itu melangkah dengan tegas disepanjang lorong, langkahnya berhenti saat telah sampai didepan lift.

"Itachi?"

Pria bernama Itachi itu menoleh menatap Asistennya tersebut.

"Ku dengar pewaris Senju Crop tidak bisa hadir, lalu digantikan oleh Hasirama Senju."

Itachi menaikan sebelah alisnya. "Bukankah selama ini tuan Hasirama yg mengurus Senju Crop?"

Pria bersurai abu-abu itu menggeleng, lift terbuka lalu Itachi melangkah memasuki lift begitupula dengan pria bersurai abu-abu.

"Tidak, selama ini Pewaris Senju yg mengurusnya hanya saja dia tidak pernah menunjukan batang hidungnya, ia selalu bergerak jalur balakang. Dan Kakashi atau bahkan Hasirama yg menjadi tameng tersebut untuk menutupi siapa Pewaris Senju."

Itachi mengerutkan keningnya. "Bukankah sudah jelas jika Shion adalah pewaris Senju? Semua orang tau itu bukan?"

"Apa kau yakin jika gadis itu pewaris Senju? Jujur, aku saja tidak yakin saat melihat tingkahnya."

Pintu lift terbuka, Itachi dan pria bersurai abu-abu itu melangkah keluar.

"Kabuto?"

"Ya tuan."

"Selidiki, siapa pewaris sah dan aku ingin data tentang Shion Senju."

"Baik."

Itachi dan Kabuto melangkah masuk, hari ini ia sengaja mengunjungi Senju Crop, dengan berdalih ingin membahas sesuatu, sebenarnya Itachi penasaran dengan rumor yg beredar dikalangan teman bisnis nya, jika selama ini Senju Crop dikelola oleh sang Pewaris. Tetapi keingintahuan nya lenyap begitu saja saat mendengar jika Hasirama dan Kakashi sengaja menutupi identitas pewaris tersebut.

---

Gadis bersurai pink itu mengerang, seseorang tidak kah mengerti jika dirinya tidak ingin menjadi sorotan? Untuk itulah mengapa ia berpenampilan seperti- eum Paparazi.

Gadis itu melangkah dengan anggun disepanjang lorong hotel, ia harus bergegas untuk bersiap dan jangan lupa banyak orang yg menatapnya Aneh- lupakan.

Sedangkan seorang pria tengah mengetuk-ngetuk kan jari telunjuknya pada setir mobil. Ia tengah menunggu gadis pink itu keluar dari hotel. Kacamata hitamnya sengaja ia pakai agar tidak ada yg menyadari siapa dirinya- well tidak menutup kemungkinan bukan ada seseorang yg mengintip mobilnya.

Pintu kaca mobilnya diketuk lalu gadis tersebut segera masuk.

"Wow, kau berpenampilan lebih menarik."

"Diam kau!"

"Hei, Beberapa tahun lalu kau begitu manis sekarang kau seperti singa yg siap menerkam mangsanya."

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang