Hi readers! Semoga sehat selalu dimana pun kalian berada, terutama ditengah pandemi gini.
Happy Reading 😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sasuke baru saja keluar dari kelasnya. Sepanjang perjalanan menuju parkiran tak terhitung banyaknya mahasiswi yang menatap lapar ke arahnya. Iya lapar. Soalnya Sasuke kuliah sambil menjajakan makanan sehat bergizi lengkap yaitu roti sobek diperutnya.
Terus gimana? Ya gak gimana...
Paling cewek-cewek pada mimisan doang, paling parah ya masuk UGD lah.Tung! Ting!
Sasuke menyempatkan diri membuka hpnya begitu mendengar bunyi notifikasi.
Palingan dari fans ye kan, biasalah orang tamvan. Batinnya kepedean. Tapi bener sih.
- uzunanaruto mentioned you in a comment -
"Apaan sih gak jelas banget tu makhluk jelata."
Sasuke melihat serentetan komentar absurd di kolom postingan yang memuat namanya. Sasuke tidak tertarik. Palingan sahabat bodohnya itu hanya ingin memperkenalkan Sasuke pada salah satu cewek di kampusnya, dan berujung pada Sasuke yang harus memblokir akun si cewek karena terlalu agresif. Hhh... Nasib jadi orang ganteng emang susah.
- sskuuuraa_ mentioned you in a comment-
Kayaknya dia yang punya akun. Batin Sasuke begitu melihat komentar gadis itu yang meminta maaf padanya. Setelah menimang-nimang sebentar, Sasuke berpikir sepertinya gadis itu tidak terlalu agresif dan berbahaya, akhirnya dia membalas komentar gadis itu dengan singkat. Hingga ibu jari Sasuke tidak sengaja menekan tanda hati pada postingan itu.
Oh shit! Mampus ntar si cabe kegeeran. Selama ini Sasuke selalu menjuluki para cewek agresif yang mengejarnya sebagai cabe. Dan ia berpikir mungkin saja gadis dengan username sskuuuraa_ itu akan menjadi salah satu diantara mereka.
Sasuke berniat menekan kembali tanda hati, menarik kembali like yang sudah diberikan tadi. Hingga....
Eh tunggu, kok cakep sih...
Alih-alih membatalkan like nya, Sasuke justru tertarik untuk melihat isi postingan secara keseluruhan.
sskuuuraa_? Sakura? Namanya cantik, kira-kira anak mana ya? Batin Sasuke bertanya-tanya.
Sasuke berhenti di salah satu postingan.
sskuuuraa_
❤️ Liked by uzunanaruto, hyuuga_neji, teary_temariii, kazekagaara, and 987.356 others
sskuuuraa_ Hello Sunshine 🌞!
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram And Daily Life / SasuSaku
FanfictionHaruno Sakura, mahasiswi teknik arsitektur yang berprofesi sambilan sebagai model. Sebagai mahasiswi cantik yang sangat amat langka di fakultas teknik, Sakura malah dengan senang hati masih mempertahankan titel JOMBLOnya hingga sekarang. "Sorry, gue...