Stalker?

6.2K 397 25
                                    

Sakura menikmati kopinya di kantin fakultas teknik, Universitas Tokiyo. Kopi di kantin fakultas teknik ini memang terkenal sangat enak. Tak heran sih, mengingat moto tak tertulis mahasiswa fakultas teknik, kopiku sahabatku. Kopi adalah junjungan nomor satu para mahasiswa fakultas teknik. Bukan apa-apa, hanya saja tuntutan untuk berhadapan dengan pelajaran paling mematikan di dunia yakni fisika, membuat para mahasiswa teknik membutuhkan kadar kafein yang lebih tinggi dalam tubuh mereka.

Mengabaikan ponselnya yang berbunyi tiada henti sejak tadi, Sakura mencoba fokus menyelesaikan tugas dari siluman ular penunggu fakultas teknik, alias Orochimaru si dosen fisika dasar yang angkernya mengalahkan Hutan Aokigahara.

Ayo, semangat Sakura tinggal sedikit lagi, dan nilai A+ akan datang padamu fufufu!

Sakura meningkatkan kecepatan jarinya mengetik dan tugas itu akhirnya selesai. Sakura menghembuskan nafas lega dan sedikit melakukan peregangan kecil pada badannya yang pegal. Ia memutuskan menyesap kopinya kembali sebelum mematikan laptop dan mengambil ponselnya. Ia sedikit melirik pada mahasiswa lain yang mencoba mencuri pandang ke arahnya, ada yang terpesona bahkan hingga menjatuhkan makan siangnya. Sakura tidak begitu mengubris mereka, terakhir kali ia tersenyum pada pria berakhir dengan pria itu yang masuk UGD karena kekurangan darah akibat mimisan parah. Sakura memfokuskan diri pada ponselnya yang sejak tadi berbunyi nyaring. Ia membuka aplikasi Instagram, sumber keributan hpnya sejak tadi.

- xxsasukeuchiha liked your post (90)

- xxsasukeuchiha started following you

- xxsasukeuchiha send you a message (1)

Matanya sedikit membulat melihat notifikasi terakhir. Uchiha Sasuke? Siapa?

Pria itu bahkan memberi like pada semua postingan Sakura. Wow.

Apa dia salah satu fansku?

Menggelengkan kepalanya, Sakura memutuskan untuk melihat DM dari pemuda bernama Uchiha Sasuke itu.

Direct Message
xxsasukeuchiha

Hn.

Ya?

Sakura memutuskan untuk membalas pesannya. Oh! Ia baru ingat, pemuda ini pemilik akun yang salah ditag Naruto kan?

Sakura sedikit bergidik, apa pemilik akun ini mau komplain padanya?

Tak lama kemudian balasan pun datang.

Direct Message
xxsasukeuchiha

Hn.

Ya?

Lo temennya Naruto?

Iya, gue temennya, kenapa?

Gue Sasuke

Uh, okey
Gue Sakura, salken.

Hn.
Follback? Maybe?

Oh, sure.
Done
Btw, kenapa tadi? Is there something important?

Nope.

Hah? Okey.
(Read)

Aneh. Pikir Sakura.

Setelah memutuskan memfollow akun itu sesuai keinginan pemiliknya, Sakura jadi tertarik untuk melihat-lihat postingannya.

Instagram And Daily Life / SasuSakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang