"Sasuke!" Panggil Sakura.
Sasuke, yang sedang bersandar pada super car Bugatti La Voiture Noire miliknya, menoleh ke arah Sakura dan tersenyum simpul.
*Mobil Sasuke
Sakura membeku ditempat. Mata emerald indahnya memancarkan aura yang seolah ingin menebas kepala seseorang.
Ekhem, yahh... Berkat senyum Sasuke banyak makhluk bergender wanita yang mimisan seketika. Ingatkan Sakura lain kali untuk memakaikan masker pada si tamvan Uchiha Sasuke.
"Hi, Sweet Cherr--- Ouchh, aww, aduhh sakit, Sakura." Sasuke meringis ketika jari jemari lentik Sakura dengan panjang kuku mencapai 1,5 cm nan tajam itu mencubit pinggangnya. Sasuke bisa membayangkan seperti apa bekas yang akan tampak pada pinggangnya yang konon sangat seksi itu.
"Seneng ya lo bisa tebar-tebar pesona gitu?!!" Hardik Sakura.
Glekkk, salah gue apa lagi Ya Tuhan T_T
"Gue gak ada niat tebar pesona, Sweet Cherry, sumpah! Gue kan senyum karena ngeliat my girlfriend yang cantik nan imut ini dateng." Tutur Sasuke dengan lancarnya mengeluarkan kata-kata manis, sambil berharap mood Sakura membaik kembali.
"Bodoamat!"
Fix Sakura ngambek. Dilihat dari bagaimana cara gadis itu membuka dan menutup pintu mobil Sasuke dengan sangat barbar, mengabaikan fakta bahwa mobil berwarna hitam metalik itu harganya mencapai $ 18,7 Juta. (Demi kebaikan bersama, mohon jangan dicari harga di rupiahnya berapa yah readers, takutnya kalian menangis liatnya 😊)
Sasuke mengelus-elus dadanya, memperpanjang stok kesabaran yang ia punya.
"Untung gue bucin ke lo, Sweet Cherry."
Tanpa ba-bi-bu lagi, Sasuke segera masuk ke dalam mobil dan mengambil alih kemudi sebelum suasana hati dari Calon Nyonya Besar Uchiha alias Haruno Sakura menjadi lebih buruk.
Di dalam mobil.....
"Sweet Cherry, lo lagi ngapain? Mau makan siang dulu gak?" Tanya Sasuke. Sejak masuk ke dalam mobil, Sakura tidak melepaskan pandangannya dari HP berlogo apel tergigit itu. Membuat Sasuke bertanya-tanya apa ketampanannya sudah luntur sehingga Sakura lebih memilih untuk mengamati layar berbentuk persegi panjang itu?
"Ma Cherry, do you want---"
"Sas, harga oplas di Korea gak mahal-mahal amat kok." Ucap Sakura tiba-tiba.
Sasuke spontan menoleh dengan tampang bertanya-tanya. "Maksudnya? Gue gak ngerti maksudnya apa, Sweet Cherry."
Sakura menatap Sasuke dengan serius.
"Lo terlalu tampan, oplas aja ya biar jelekan dikit."Ckittttt......
Sasuke spontan mengerem karena saking terkejutnya mendengar ucapan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram And Daily Life / SasuSaku
FanfictionHaruno Sakura, mahasiswi teknik arsitektur yang berprofesi sambilan sebagai model. Sebagai mahasiswi cantik yang sangat amat langka di fakultas teknik, Sakura malah dengan senang hati masih mempertahankan titel JOMBLOnya hingga sekarang. "Sorry, gue...