Chapter 4

12.1K 381 1
                                    


Hallo reader.

Ketemu lagi dengan kehaluanku, di cerita keduaku.



Pagi hari keluarga Ferragni dan keluarga Harrison melakukan sarapan bersama di Mansion keluarga Ferragni.

Seperti apa yang sudah mereka sepakati kemarin, bahwa mereka akan membahas pertunangan Ansell dan Aleysia di hari ini.

.

.

Setelah mereka semua menyelesaikan sarapan mereka, mereka pun pindah ke ruang keluarga untuk membahas pertunangan Ansell dan Aleysia.

"Baiklah nak untuk kalian, tugas kalian hanya memilih cincin dan mencoba gaun yang kami pilihkan untuk kalian nanti ketika gaunnya sudah jadi." Ucap Chiara (mommy Aleysia) kepada Ansell dan Aleysia.

"Baiklah mom." Ucap Aleysia kepada mommy.

"Okay aunty." Ucap Ansell.

"No dear, don't call me aunty. But call me mommy from now on, okay." Ucap Chiara kepada Ansell.

"Okay, mom." Jawab Ansell.

.

"Dan untuk kamu juga sweety, panggil aku mommy." Ucap Alexa (mommy Ansell) kepada Aleysia.

"Baiklah mom." Jawab Aleysia.

"Dan untuk undangan, tempat, gaun, tamu undangan, dan ketring semua itu akan diurus oleh mommy dan daddy kalian, juga wedding organizer." Ucap Dalbert (daddy Aleysia) kepada Ansell dan Aleysia.

"Jadi kalian tenang saja, dan habiskan lebih banyak waktu untuk saling mengenal satu sama lain." Ucap Dario(daddy Ansell) kepada Ansell dan Aleysia.

"Pertunangan kalian akan dilaksanakan dua minggu lagi." Ucap Alexa kepada Ansell dan Aleysia.

"Dan kalian akan menikah satu bulan setelah pertunangan kalian." Ucap Chiara.

"APA!!" Ucap Aleysia.

"SECEPAT ITU MOM, DAD?!!" Ucap Ansell.

Kemudian Chiara, Alexa, Dario, dan Dalbert mengangguk, mengiyakan ucapan Ansell dan Aleysia.

.

.

Dua minggu pun berlalu, Ansell dan Aleysia melaksanakan pertunangan mereka di Italia.

Mereka menggelar acara pertunangan mereka di Odescalchi Castle, Roma, Italia.

Semua rekan bisnis kedua keluarga, dan juga beberapa awak media ikut menghadiri memeriahka acara pertunangan Ansell dan Aleysia.

Acara pertunangan Aleysia dan Ansell pun berhasil menjadi tranding topik dunia, pasalnya kedua keluarga pebisnis yang masuk dalam daftar teratas pebisnis tersukses dan terkaya di dunia kini mereka menggabung menjadi satu keluarga.

Tak tanggung-tanggung hanya untuk pesta pertunangan putra dan putri mereka, mereka menghabiskan 50.000 dolar AS atau sekitar Rp.677 juta hanya untuk sewa Odescalchi Castle saja, dan belum termasuk biaya yang lainnya.

.

Hingga kini satu bulan berlalu, Ansell dan Aleysia sedang melakukan resepsi pernikahan mereka di Biltmore Estate, North Carolina, Amerika.

Acara pernikahan mereka pun tak kalah mewah dan tak kalah heboh dengan pertunangan mereka.

Karena hanya untuk Biltmore Estate, North Carolina, Amerika saja mereka harus mengeluarkan biaya 50.500 dolar AS atau setara Rp.700 juta hanya untuk sebuah gedung.

Dan belum termasuk gaun pengantin mewah bertahtakan berlian yang dipakai Aleysia dan Ansell yang dipesan secara khusus karena gaun yang dipakai Aleysia menggunakan 150 karat berlian untuk menghias gaun indah dengan nuansa warna putih.

Gaun pengantin bertahtakan berlian pun terlihat benar-benar sangat mewah saat dikenakan dan wajar saja, jika harganya pun dibandrol mencapai 12,2 juta dolar AS, atau sekitar RP.158,46 Miliar.

.

.

Ansell Brian Harrison dan Aleysia Queenie Dilara Ferragni kini sedang berdiri dihadapan pendeta untuk mengucap janji suci mereka.

Ansell sedang menatap Aleysia dengan muka datar dan tatapan dingin.

Kemudian Ansell disuruh pendeta untuk mengikuti perkataan pendeta.

"Saya Ansell Brian Harrison meminta Aleysia Queenie Dilara Ferragni, untuk menjadi pendamping hidup saya, baik dalam suka maupun duka, baik dalam keadaan sehat maupun sakit, disaat kaya ataupun miskin, saya berjanji untuk hidup bersamanya sampai maut memisakan." Ucap Ansell mengatakan janji suci pernikahan kepada Aleysia.

"Saya Aleysia Queenie Dilara Ferragni menerima Ansell Brian Harrison , untuk menjadi pendamping hidup saya, baik dalam suka maupun duka, baik dalam keadaan sehat maupun sakit, disaat kaya ataupun miskin, saya berjanji untuk hidup bersamanya sampai maut memisakan." Aleysia mengupkan janji suci pernikahan kepada Ansell.

.

Setelah Ansell dan Aleysia mengucapkan janji suci pernikahan mereka, kemudian Ansell memakaikan cincin pernikahan di jari Aleysia, begitu juga sebaliknya Aleysia memakaikan cincin pernikahan di jari Ansell.

Setelah itu Ansell dipersiahkan untuk mencium Aleysia oleh pendeta, kemudian Ansell pun mencium bibir Aleysia dihadapan pendeta, orang tua mereka, dan tamu undangan.

Hal tersebut tentu saja membuat pendeta, tamu undangan, dan orang tua mereka bersorak gembira dan juga bertepuk tangan.

Kemudian para tamu undangan pun memberikan selamat satu persatu kepada Ansell dan Aleysia.

Hingga tak terasa haripun sudah berganti menjadi malam, dan acara pemberkatan yang juga dilanjut resepsi pernikahan mereka pun telah selesai.

.

Kini Ansell dan Aleysia sedang berada di dalam kamar pengantin yang telah disiapkan oleh pihak Biltmore Estate.



Jangan lupa di vote, di tekan bintangnya ya.

Oia sebelum cerita My Beloved Spoiled Woman, ada cerita pertamaku, judul nya Viola dan CEO Tampan itu karya pertama aku di dunia penulisan, yaaa walau aku masih seorang amatir dan jauh dari kata sempurna.

Tetapi daripada aku gila karena kehaluanku, mending kehaluanku aku jadikan sebuah karya kan? Walau tidak sesempurna yang sudah jago dalam dunia penulisan, mhehehe.

Barangkali aja kalian mau baca cerita ku yang berjudul Viola dan CEO Tampan.

Oia reader, follow juga yuk profil aku (engga maksa juga sih) mhehe .

Okay cukup segini dulu yaa, see you the next chapter.


Dinasti22,

(Sabtu, 16 Mei 2020).

(07:40 AM).

MY BELOVED SPOILED WOMAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang