Voment juseyo~
Ternyata masalah kemarin belum juga selesai, bayi besar Kamu masih saja marah saat Kamu bilang akan kerja kelompok bersama Yeonjun dan yang lainnya.
Inti masalahnya adalah Kamu tidak boleh berdekatan dengan Yeonjun. Kenapa? Katanya 'Dia pernah suka sama Kamu, mungkin aja kan dia masih suka sampai sekarang? Kalo dia nyaman karna deket-deket terus gimana?' Begitu.
Sepertinya harus Kamu ingatkan sekali lagi jika Yeonjun adalah sepupunya. Ingat? S e p u p u.
Padahal Minhee juga tau cowok asing pertama yang bisa akrab sama Kamu cuma dia. Bahkan dari SMP.
Psst.. Kamu baru tau ternyata Minhee sengaja ngikutin Kamu masuk SMA yang sama. Bucyn sejak dini.
Selama SHS juga Kamu gak pernah dekat sampai tahap pacaran sama cowok lain. Bahkan sahabat cowok pun hanya Taehyun satu-satunya.
Memang dasarnya cemburuan aja dia tuh, makanya Kamu suka ngejailinnya.
Room chat
Miniii><
By, masih dimana?
Aku jemput ya?
Jangan pulang sama yang lain!
Awas aja.
Kabarin Aku kalau udah selesai.
14.35Kamu
Masih di cafe depan sekolah.
Belum selesai bayiii.
Iya nanti Aku kabarin.
Mungkin setengah jam lagi.
Udah Aku mau lanjut dulu.
Read 14.40Room chat end
Kan. Cuma di read.
Padahal biasanya kaya gak ada waktu lain buat gangguin Kamu.
Mau Kamu lagi main sama teman, ngerjain tugas, tidur siang atau aktivitas apapun digangguin.
Isinya cuma lagi apa, kangen, Aku capek ih dll terus curhat tentang hari itu dia ngapain aja.
Pusing gak sih? Terlalu gemas.
20 menit kemudian tugasmu selesai. Semua temanmu sudah pamit meninggalkanmu sendirian karna Kamu sudah bilang akan dijemput.
Padahal Yeonjun sudah menawarkan untuk pulang bersama.
"Heh." Sapa seseorang lalu duduk disampingmu. Minhee.
Kamu hanya terkejut sebentar lalu kembali biasa saat paham jika pacarmu sudah datang daritadi. Pasti.
Chat tadi hanya basa-basi agar dia tau lokasimu.
"Dari kapan?" Tanyamu santai.
"15 menitan?" Jawabnya juga tak kalah santai.
"Oh, mau disini dulu apa langsung pulang?" Tanyamu kembali sambil meminum sisa es teh lemonmu.
"Kamu mau jalan-jalan dulu gak? Atau mau beli es krim?" Kamu berpikir sebentar, pura-pura berpikir.
"Kamu nawarin apa Kamu yang mau es krim?" Tanyamu agak mengejek sambil menaik turunkan kedua alismu.
"Hehe.." Yang ditanya hanya nyengir lucu.
"Gemes banget sih. Yaudah ayo keburu malem." Kamu mencubit pipinya pelan lalu mengajaknya keluar.
Di toko es krim.
Kalian duduk berhadapan.
Kamu dengan es krim choco bananamu dan Minhee dengan dua cup es krim coklat dan vanilla stroberinya.
"Tadi harus banget duduknya sebelahan?" Tiba-tiba.
"Apanya?" Tanyamu.
"Sama Yeonjun." Ah..
"Masih aja?" Tanyamu lagi.
Sedangkan Minhee hanya memasang wajah bingung seakan bilang, apa?
"Makanya kalo Aku lagi ngomong tuh di dengerin, jangan ditinggal tidur." Seakan mengerti Mini hanya memasang wajah OoOo gitu.
"Abis lagi nyaman punya guling pribadi. Emang bilang apa?" Katanya yang membuatmu berdecak kesal.
"Gak ada pengulangan, kesel Aku." Candaanmu dianggap serius olehnya.
"Dih ambekan.
Lagian kemarin juga Aku ditinggal pas udah tidur. Ilang aja guling Aku, pantesan kok agak keras padahal sebelumnya empuk." Katanya sambil mengejekmu juga dengan nada kesal.
"Terserah." Ketusmu.
"Lagian emang ngomong apa sih? Apa hubungannya sama Kamu duduk sebelahan sama Yeonjun?" Minhee berkata lembut sambil merapikan tatanan rambutmu.
"Tanya aja sama rumput yang nge-dance." Kesaaaal.
"Garing!" Si Mini juga kesal sepertinya.
"Yaudah terserah Kamu lah, mau duduk berduaan sama Yeonjun kek, mau jalan bareng kek. Gak peduli."
Katanya sih begitu. Tapi mukanya kaya mau makan orang.
Jari telunjuknya digerakkan diatas meja mengambar abstrak.
Tak menatap matamu langsung dan mengalihkannya ke jalanan di samping toko.
"Yakin?" Tanyamu lagi dan lagi.
"Gak dengar, gak mau minum obat."
Katanya sambil menutup kedua telinga."Ancam terus. Dikit-dikit gak mau makan, dikit-dikit gak mau minum obat.
Yang ngerasain sakit Kamu, Aku yang mati duluan." Kamu tak peduli Minhee harus se-Cemburu apa sama Kamu. Harus bertanya apapun atau mengganggumu setiap waktu. Asalkan dia baik-baik saja sudah lebih dari cukup.
Jangan lagi-lagi Kamu melihatnya terbaring di ranjang rumah sakit. Tak sadar selama hampir dua minggu hanya karna makan mie seharian dan tak minum obat.
Mau tau alasannya?
...
[CBCMB] - Cemburuan'
=TBC or END ? =
~blankie
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔
Fanfiction[ end ] "By, baby, babi! dengerin dong pacarnya lagi cerita juga." :( "Iya gak usah ngambek, Aku beliin boba banyak-banyak ayo." "Bisa gak gausah sok posesif? Gue punya kesibukan sendiri, jangan ganggu." "Dia pacar Gue." -KANG MINHEE ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇...