Voment juseyo~
Sekolah sudah memasuki bulan-bulan terakhir semester.
Bulannya Ujian-ujian akan dimulai dan waktu belajar para siswa kelas 12 akan bertambah sebab diadakannya bimbel sepulang sekolah.
Kesibukan diluar belajar dikurangi, buku serta alat tulis menjadi yang paling penting daripada ponsel yang notabene kebutuhan anak-anak millenial saat ini.
Kamu juga sedang memperbanyak menghapal materi yang diujiankan, terutama pelajaran yang menghitung dan Bahasa Inggris.
Tapi, selama waktu belajar ini, agaknya ada yang berubah.
Tak biasanya Minhee tak menghampirimu untuk belajar bersama. Tak biasanya juga Minhee banyak diam dan tidak bawel saat sedang bersamamu.
Apa dia sakit?
Apa sakitnya kambuh?
Sepertinya tidak.
Beberapa minggu ini selama sudah dimulainya bimbel disekolah, intensitas kalian bertemu atau menghabiskan waktu berdua jadi lebih sedikit.
Meski masih berangkat dan pulang bersama.
Padahal kalian tak pernah belajar sekeras itu sampai tak bisa bertemu.
Terutama Minhee.
Dia bahkan tak perlu belajar mati-matian untuk menghapal satu halaman penuh rumus.
Hanya perlu dibacanya sekali dan Ia akan mengingatnya.
Lalu apa kesibukan yang membuatnya berdiam diri dirumah?
Game? No. Dia tak suka jika kalah saat main game.
Menonton tv? Tidak juga. Katanya 'Tontonan sekarang gak seru, banyak dramanya, padahal lebih seru kartun.' Begitu.
Kamu sudah menanyakan kepada Bunda Minhee sedang apa si pangeran kecil saat ini dan dijawab jika Minhee belum keluar kamar sejak selesai makan siang tadi.
Dan sekarang sudah sore.
Kamu lihat ke kamar seberang pun gordennya ditutup rapat, tak biasanya.
Setelah tak kuat karna tak ada yang dikerjakan dan penasaran, akhirnya Kamu memutuskan untuk berkunjung main ke rumah sebelah.
Kamu membawa Cookies yang baru saja Kamu bikin kemarin, salah satu kesukaan Minhee.
Cookies coklat dan Butter cookies dengan banyak choco chips diatasnya
'Bikin kuenya gak usah cantik-cantik, yang penting choco chips-nya yang banyak.' Begitu katanya.Beruntung dia memiliki tubuh yang tak akan gendut meski mengonsumsi kelebihan kalori setiap harinya.
Balik lagi, Kamu sudah sampai didepan rumah Minhee, Kamu mengetuk pintu beberapa kali.
Fyi, kika tak ada Bunda atau Ayah Kamu hanya akan masuk tanpa mengetuk pintu.
"Eh Kamu, masuk, mau ketemu Mini?" Tanya Bunda setelah menyapamu. Kamu mengangguk menjawabnya.
"Tumben banget Mini gak mampir kerumah, padahal Aku bikin Cookies kesukaannya." Jelas Kamu pada bunda.
"Ah, ini buat Bunda sama Ayah Aku pisahin biar gak dimakan Minhee nanti, hehe." Kamu memberikan satu toples yang lebih besar ke Bunda dan diterima dengan senang hati.
"Pake repot-repot Kamu mah, tapi makasih yaa.
Kamu langsung ke atas aja, gak ada suaranya dari tadi." Kamu mengangguk dan segera berjalan menuju ke atas dimana kamar Minhee berada.
Kamu memajukan sedikit telingamu untuk memastikan apa ada suara di dalam kamar dengan pintu berwarna biru muda itu.
Tak ada, sepi.
Tok tok
"Min? Aku masuk ya?" Setelahnya Kamu membuka pintu itu perlahan, terlihat seonggok/? Manusia yang sedang bergelung di dalam selimutnya.
Seperti ulat, kebetulan sekali selimutnya berwarna hijau.
Kamu berjalan menuju nakas untuk menyimpan Cookies yang Kamu bawa tadi, lalu Kamu beranjak menghampiri gulungan yang sedikit bergerak diatas kasur itu.
Kamu duduk di bagian kanan kasur dan memperhatikan wajah Minhee yang damai sekali dalam tidurnya.
Lucu sekali.
Tergeraknya tanganmu menuju pucuk kepala sang bayi untuk mengelusnya lembut, Kamu cubit pipinya pelan sampai si empu merasa terganggu.
"Min? Mini, gak baik tidur sore-sore, nanti jadi bodoh loh Min." Katamu sambil mengetukkan telunjukmu pada pipinya.
Minhee kembali bergerak, kali ini dia malah memutarkan badannya jadi memunggungimu.
Kamu menghela nafas pelan.
"Aku bawa Cookies kesukaanmu loh, baru dibikin kemarin tapi Kamunya malah gak main." Minhee hanya berdeham masih di posisi yang sama.
"Yaudah, Aku pulang, Cookies-nya Aku simpan di meja belajar ya.
Awas loh kalo gak dimakan."
Setelah beberapa menit tak ada respon, Kamu pun memutuskan untuk pulang.
"Aku pulang ya Mini." Pamitmu lalu pergi meninggalkan kamar Minhee.
...
[CBCMB] - Berubah'
= TBC or END ? =
~blankie
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔
Fanfiction[ end ] "By, baby, babi! dengerin dong pacarnya lagi cerita juga." :( "Iya gak usah ngambek, Aku beliin boba banyak-banyak ayo." "Bisa gak gausah sok posesif? Gue punya kesibukan sendiri, jangan ganggu." "Dia pacar Gue." -KANG MINHEE ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇...