Vomment juseyo~
"Kita break dulu ya?"
Ingatanmu kembali ke kurang dari 24 jam yang lalu, lebih tepatnya sore hari kemarin.
Satu kalimat yang membuatmu terdiam, membuat nyawamu serasa ditarik terpisah dengan raga.
Kenapa?
'Break'
'Break'
'Break'
Kata itu selalu terulang seperti kaset rusak memutari otakmu.
Padahal tinggal sepuluh hari lagi..
Sepuluh hari, sebelum hari jadi kalian yang ke dua tahun, harus gagal dilaksanakan.
Semua rencana indah yang sudah Kamu bayangkan jauh-jauh hari, harus Kamu hapus kembali.
Tipuan macam apa ini?
'Apa sekarang Kamu sedang di prank?' Pikirmu.
Apalagi alasannya kali ini? Tak ada.
Jawabannya kosong.
Dia tidak juga menjelaskan apa alasannya.
Yang membuatmu heran adalah, kemarin lusa kalian baru saja pergi jalan-jalan.
Bermain dan tak ada masalah apapun selama hari itu.
Kenapa rasanya ada saja yang membuatmu terkejut, padahal ulang tahunmu sudah lewat.
Pun jika seperti ini kadonya, bukankah terlalu menyakitkan?
Saat ini pun Kamu hanya diam di kamar, setelah makan siang Kamu hanya duduk terdiam di tepi kasur.
Memandangi bagian luar balkon yang tentu saja kalian tau, jika itu menghadap langsung ke kamar di pemberi kejutan.
Kang Minhee.
Terakhir kali, atau jika diperhatikan kembali mungkin permasalahan yang kalian alami hanya tentang kecemburuan dan salah paham.
Apa kali ini alasannya sama? Hanya saja Kamu belum mengetahuinya?
Memusingkan.
Dilihat seperti inipun Kamu tau jika Minhee tak ada di kamarnya.
Rasanya Kamu ingin mengubur diri saja, karna pun baru kemarin bertemu Kamu sudah kembali rindu..
Kamu tak menangis sampai sekarang.
Kenapa?
Jika ditanya begitu, Kamu harus jawab apa? Sudah ikhlas? Tentu saja belum.
Sepertinya tidak akan.
Tapi Kamu harus menerima karna harus menjaga hubungan baik dengan dua keluarga.
Keluargamu juga orang tua Minhee.
Kalian sudah seperti keluarga, tak mungkin harus merenggang hanya karna permasalahan anak SMA.
Kamu masih memikirkan APA ALASANNYA?
. . .
[CBCMB]- Maaf'
Tbc or End?
Kasih aku saran dong harus bikin cerita ini gimana?
Vote sama Comment juga yaa, thankyou~ blankmpd
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔
Fanfiction[ end ] "By, baby, babi! dengerin dong pacarnya lagi cerita juga." :( "Iya gak usah ngambek, Aku beliin boba banyak-banyak ayo." "Bisa gak gausah sok posesif? Gue punya kesibukan sendiri, jangan ganggu." "Dia pacar Gue." -KANG MINHEE ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇...