[CBCMB] - Dasar Anak Kecil'

134 27 0
                                    

Vomment juseyo~

Sebagai anak sekolah yang baik dan budiman, juga berprestasi pasti Kamu harus mengutamakan tugas agar nilaimu aman kan?

Entah mudah ataupun sulit sudah diharuskan selesai sesuai waktunya.

Tapi.. gimana Kamu mau ngerjain tugas kalo waktumu aja disita habis sama manusia satu ini.

Yang kalau Kamu liat langsung rasanya mau culik aja.

Ngeselin bukan main.

Tapi sayangnya cuma Kamu yang bisa liat kelakuannya, yang lain cuma bisa iri aja dipojokan.

g.

"Miniii, balikin hpku dong, Aku harus ngerjain tugas loh Min buat besok." Kamu meminta balik hpmu yang disembunyikan oleh Minhee, tak mau diabaikan katanya.

Padahal juga siapa yang mau mengabaikan Minhee? Sesibuk apapun Kamu selalu cepat tanggap soal anak itu.

"Mmmm." Itulah balasannya.

Hanya dengungan, karna wajahnya telungkup pada bantal, sambil bergerak heboh entah kenapa.

"Kamu mau aku dihukum bu Yoojung Min? Dijemur dilapangan sampai jam istirahat?"

Berhasil. Tolehan wajah Minhee secara spontan setelah lama berdiam.

"Nggak mau lah, nanti aja sih ngerjainnya, nanti aku bantu juga. Pacarnya pinter gini tenang aja." Dih.

"Pedeeeee banget jadi manusia.

Tugas aku banyak minii, males kalau ditunda-tunda lagi."

Tapi yah seperti dugaan. Tak mempan.

"Minggu depan kita pergi deh, main?
Terserah Kamu mau kemana Aku temenin gimana?"

"No."

"Tambah es krim."

"No."

"Jajan di mini market depan sepuasnya."

"No."

Hahh.. terakhir..































"Action figure terbaru miniatur captain america limited edition."

"Oke, deal." Jawabnya semangat sambil berusaha duduk dari posisi tengkurapnya.

Ekspresimu kaya (-_-)

'Bye uang bulananku.'

...

[CBCMB] - Dasar Anak Kecil'

=TBC or END ?=

Ramein komentarnya dong:(

~blankie

'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang