Vomment Juseyo~
"Sayaaaang!!!" Teriakan dari seberang sana terdengar dan mengejutkanmu yang baru saja terbangun pagi ini.
Sudah pasti karna teriakan itu."Saaayaaaang!!!" Sumpah demi apapun, kang minhee.
Kamu masih mengumpulkan nyawa sambil menfokuskan pendengaranmu pada teriakan-teriakan dari luar balkon kamar. Kang Minhee, siapa lagi yang kamarnya bersebrangan dengan kamarmu?
Siapa lagi juga yang dengan tidak tau malunya berteriak seperti itu pagi-pagi begini? Masih untung tidak dimarahi Bunda.
Tok tok tok..
Tok tok tok tok!!
Tok tok tok tok tok tok!!!
"Bukain yang, udah bangun belum sih?" Panggilnya dari luar pintu balkonmu.
Terlihat sekali dibalik gorden transparan itu wajah Minhee sedang menempel pada pintu.Punya salah apa dimasa lalu sampai-sampai kamu harus memacari anak tetangga?! Ya ampun..
"Pulang Mini, aku masih ngantuk!!" Titahmu pada Minhee yang masih betah mengetuk pintu sambil memanggilmu, minta dibukakan pintunya agar bisa masuk.
"Bukain dulu dong sayang, nanti aku pecahin juga ini pintunya ya." Mengancam.
Iya sih ngancem, tapi nadanya kok gemes begitu? Gak takut kan jadinya.
Lagian seorang Kang Minhee? Ditakutin banyak orang? Cih jinjja.
"SAyAaaang!! Atuh bukain dulu biar aku gak usah muter.." Dok dok dok dok!!!
Ancur dah pintu balkon gue -batinmu
Kamu pun mengalah dan berjalan menuju pintu, kamu buka gorden itu sekali tarik.
Terpampang sudah wajah tanpa dosa Kang Minhee, sedang terkekeh dengan pose mengintip dimana kedua telapak tangan juga wajahnya menempel bersamaan pada pintu kaca itu.
UNTUNG GEMAS!!
KEBAYANG GAK SIH?!
NGGAK YA?! KAN CUMA AKU YANG LIAT- Huehhe..
Oke maap.
Kamu yang gemas pun menepuk pintu itu tepat didepan wajah Minhee, membuatnya terkejut dan menjauh dari pintu.
Kamu buka juga pintunya dan dengan terburu-buru Minhee berlari masuk ke kamarmu. Terus berbaring di kasurmu dengan posisi telungkup.
Masih dengan piyama merah mudanya, masih dengan muka bantalnya, masih dengan rambut semrawutnya.
Masih juga dengan wajah tampan dan lucunya.
Padahal belum mandi.
Kaya gini-
(Ini pas ngintip tadi)
(Terus ini wajah tanpa dosanya abis ketok pintu pagi-pagi)
Gimana bisa marraaah:(
"Sayaaaaaaang!!!!" Mulai lagi.
"Apasih berisik mini.." tanyamu sambil mengampirinya.
"Cuma manggil aja sih." Dengan tanpa dosanya dia nyengir aja ke kamu.
Udah gangguin pagi-pagi cuma gitu doang?
Saking keselnya kamu terjang aja kan dia, tumpuk burger gitu.
Kamu, plushie, Minhee.
Dianya cuma ketawa-ketawa aja-_-
Dahlah.
...
[CBCMB] - Sayaaaang'
=TBC or END=
Vomment juseyo~
Thankyou for reading my book♡
-blankmpd-Note: foto dari pinterest.
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔
Fanfiction[ end ] "By, baby, babi! dengerin dong pacarnya lagi cerita juga." :( "Iya gak usah ngambek, Aku beliin boba banyak-banyak ayo." "Bisa gak gausah sok posesif? Gue punya kesibukan sendiri, jangan ganggu." "Dia pacar Gue." -KANG MINHEE ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇...