Selamat membaca~
Vomment juseyo, yeorobun~Kamu itu yaa, kadang suka kesel sendiri sama oknum bernama Kang Minhee.
Bukannya apa-apa.. tapi tingkahnya itu loh, ada aja yang bikin kamu gemes!
Mau kamu pukul kasian, mau kamu usir nanti anaknya ambek.
Kaya sekarang ini! Kalian lagi di mall kan, udah pasti ajakan dari yang paling manja sedunia.
Pengen ke timezone katanya.
Tapi malah nangkring di toko mainan, ngeliatin action figure baru yang dengan tidak tepatnya dia baru datang hari ini.
Kenapa gituloh..
Padahal ya, kalau kamu liat-liat itu bentukan Iron Man gak berubah, gak jauh beda juga.
Tapi kenapa anak satu ini bisa-bisanya punya satu lemari penuh Iron Man? Mulai dari yang kecil banget sampe yang kamu sendiri kesusahan buat angkat itu patung.
"Iron Man lagi? Gak bosen? Itu figure yang lain juga baru pada dateng." Kamu tanya yakan, si anaknya mah diem aja serius ngeliatin kesukaannya.
Kamu diabaikan. Apa ini? Tadi maksa-maksa minta ditemani.
"Mini mau jadi ke timezone gak sih? Kita udah hampir setengah jam disini loh Min." Tanyamu jengah.
Yang dipanggil Mini akhirnya menoleh, tersenyum manis kearahmu. Tak lama telunjuknya juga ikut naik menunjuk salah satu plushie Iron Man yang terpajang didepannya..
Kamu menggeleng.
"Udah punya kan? Lebih besar yang dirumah." Larangmu, yang dibalas rengutan.
Kamu mencoba untuk membujuk, untuk setidaknya jangan Iron Man lagi. Pusing kamu melihat isi kamar Minhee yang didominasi warna merah dan gold.
"Captain America juga keren tuh, baru juga. Gak mau?" Tanyamu kembali.
Minhee lagi-lagi merengut sambil menunjuk apa yang dia inginkan.
"Kalau gak beli aku ngambek." Begitu katanya. Ngambek aja terus -batinmu.
Skip dirumah
Minhee masih memeluk kesayangan terbarunya, sejak tadi pulang dari mall tentu saja sehabis makan dan juga ke time zone Minhee tak juga melepaskan Iron Man nya.
"Lain kali, gak mau lah aku diajak-ajak pergi lagi. Capek liat orang ngebucin Iron Man." Katamu menyindir Minhee.
"Bodoamat, kamunya juga kan bucin aku. Pasti nurut, wleee." Dih, kurang ajar.
Ya, gak salah sih..
...
[CBCMB] - Gemeees'
=tbc or end=
Vomment juseyo, yeorobun~
_Blankmpd_
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔
Fanfic[ end ] "By, baby, babi! dengerin dong pacarnya lagi cerita juga." :( "Iya gak usah ngambek, Aku beliin boba banyak-banyak ayo." "Bisa gak gausah sok posesif? Gue punya kesibukan sendiri, jangan ganggu." "Dia pacar Gue." -KANG MINHEE ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇...