Selamat membaca!
Vomment juseyo, yeorobun~author/your pov
Tau gak sih rasanya ketemu Kating yang songongnya minta ampun?
Udah senioritas, julid, mulutnya pedes banget!
Rasanya mau gila aja! Udah gue orangnya gak terimaan kalo di pedesin, ya gue cabein balik lah.
Kating ini nih salah satunya, Kang Minhee dan konco-konconya.
Udah paling males lah berurusan sama mereka. Mana satu fakultas lagi sama gue, cih.
"Permisi kak, tadi pak Brian suruh saya bilangin kalau kelompok kakak dipanggil ke ruangannya. Sehabis makan siang."
Jijik bangeeeeet! Gak bisa gue alus-alus sama nih orang, nyebut dah gue sumpah.
"Gue lagi ada urusan abis makan siang, bilangin besok gue baru bisa." Bangke emang.
Mentang-mentang orang tuanya salah satu donatur terbesar, dia jadi seenaknya begini nih.
"Tapi kata pak Brian hari ini terakhir, soalnya besok sampai dua minggu lagi dia mau cuti kak." Dengan sok baiknya gue ngejelasin ini, dia cuma uncang-uncang kaki duduk diatas meja. Emang titisan kunti kayanya.
Dia cuma pasang wajah gak pedulinya terus tutup pintu ruang BEM seudah bilang "Terserah."
Mau nangis ajaaaa, mau banting dia dari atas rooftop boleh gak sih:(
Dengan jawaban gak pasti gue balik lagi ke ruangan pak Brian buat kasih tau apa yang gue dapet dan seperti biasanya semua dosen cuma bisa hela nafas dan terima aja.
Kesel setengah mati liatnya.
Kenapa gak protes aja gitu.
Beneran bangke.
Menuju sore ini gue keluar dari area kampus menuju salah satu cafe terdekat.
Ngadem dulu, setelah sekian banyaknya kekesalan yang gue dapatkan hari ini.
Udah pesan, gue pilih tempat di pojok dekat jendela.
Sembari menunggu pesanan, main game bukan pilihan yang buruk.
"Hey by." Seseorang datang dan duduk dihadapanmu.
"Masih marah?" Tanya orang itu yang lagi-lagi kamu abaikan.
Helaan nafas kamu dengar-
"Ya maaf, tadi kan bercanda by..
Aku langsung ke ruangan pak Brian kok sehabis makan siang. Kan aku foto juga tadi." Jelas orang itu, Kang Minhee.
Iya, Kang Minhee. Ketua BEM kampus juga selaku anak dari salah satu donatur terbesar di Universitas.
IYA! YANG TADI KAMU MISUHIN, YANG TADI KAMU JELEK-JELEKIN, YANG BIKIN KAMU KESAL SELAMA SEHARIAN ITU pacar kamu.
...
[SELINGAN] - Kating songong'
Vomment juseyo, yeorobun~
_Blankmpd Present_
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔
Fanfiction[ end ] "By, baby, babi! dengerin dong pacarnya lagi cerita juga." :( "Iya gak usah ngambek, Aku beliin boba banyak-banyak ayo." "Bisa gak gausah sok posesif? Gue punya kesibukan sendiri, jangan ganggu." "Dia pacar Gue." -KANG MINHEE ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇...