[CBCMB] - Salah Paham'

217 46 0
                                    

Voment juseyo~

Hari ini, lebih tepatnya hari selasa, Kamu sedang menikmati hari libur sekolah setelah dilaksanakannya Penilaian Tengah Semester(PTS).

Kamu tengah berada di salah satu taman bermain di Jakarta. Dunia Fantasi atau biasa disebut 'Dufan'.

Kamu bersama ke-empat temanmu seperti biasanya, Bona, Yujin, Taehyun dan Yeonjun.

Serta Minhee dan Chaeyeon, teman perempuannya.

"Mau main dulu atau makan?" Tanya Taehyun kepada kalian.

"Gue sih udah sarapan tadi." Jawabmu pertama.

"Kita juga udah tadi sebelum kerumah Lo." Tambah Yeonjun mewakili teman-temanmu.

"Chae gimana? Udah sarapan?" Tanyamu pada Chaeyeon yang dibalas gelengan pelan "Belum."

"Minhee?" Tanyamu kali ini pada Minhee dan dijawab anggukan.

"Yaudah, Kamu temenin Chaeyeon sarapan dulu." Kamu dengan nada agak menitah, agar Minhee mau.

"Sama Kamu juga, biar yang lain main duluan." Jawab Minhee yang disetujui teman-temanmu.

Akhirnya kalian berpisah. Kamu, Minhee dan Chaeyeon ke restoran sedangkan teman-temanmu menuju wahana permainan.

"Chae mau makan apa?" Tanyamu sambil melihat beberapa restoran di depan sana. Yang ditanya terlihat berpikir sejenak sebelum memilih
"Sate aja." Katanya.

Kalian berjalan menuju kedai sate dan memesan.

"Aku ke toilet dulu sebentar, oke?" Kamu lalu pamit ke toilet terdekat.

Sekitar 10 menit Kamu kembali dan agaknya pemandangan di depanmu ini kurang mengenakkan?

Terlihat Minhee sedang..

Mencium? Chaeyeon.

Mungkin.

Karna posisi yang sedikit ambigu membuatmu tak bisa memastikan.

Minhee yang membelakangimu mencondongkan badannya agak kedepan menuju Chaeyeon yang duduk dihadapannya.

Ah, apa ini?

Bukankah Kamu terlalu berlebihan?

Ting!

Notifikasi pesan masuk mengalihkan perhatianmu.

"Dimana heh? Kalo udah selesai kita ada di dekat roller coaster ya. Jangan lama!"

Begitulah isi pesan yang dikirimkan Yujin.

Kamu tak membalasnya dan memilih untuk menghampiri dua insan yang sepertinya menunggumu kembali.

Kamu mendudukan dirimu disebelah Minhee yang membuatnya agak berjengit kaget.

"Lama banget, niat nginep di toilet?" Tanya Minhee kepadamu.

"15 menit aja belum. Buru ah, dari tadi Yujin udah chat Gue, mereka di deket roller coaster katanya." Jelasmu lalu mengajak keduanya agar cepat pergi menyusul yang lain.

Skip

Tring! Tring ! Tring!

Suara notifikasi itu berdenting bersamaan. Terdengar dari milik lima sejoli kelas IPA 2 itu.

Ada apa gerangan? Pesan apa yang mereka dapatkan bersamaan seperti ini?

"Grup chat kelas. Ada yang kirim foto, kayanya ini di dufan juga?" Tanya Bona sambil memeriksa file yang dibagikan.

'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang