[Selingan] Dasar sampah'

172 28 1
                                    

Warn!
Ini gak berhubungan sama cerita sebelumnya.

...

Kamu sebagai 'mahasiswi baru' baru saja memasuki area kantin fakultas Seni Musik. Gedung yang berada di tengah antara Fakultas Sosial dan Bisnis, membuat keadaan kantin terlihat agak ramai.

Mungkin karena dipakai untuk tempat janjian? Atau memang karna banyak mahasiswa baru di fakultas Musik? Mungkin.

Kamu berjalan sendirian sambil melihat kanan kiri guna mencari meja yang kosong. Ngomong-ngomong Kamu belum menemukan teman baru:(

Dari posisi berdirimu terlihat ada meja kosong di bagian pojok. Pas sekali.

Setelah memesan dan menunggu, Kamu membawa nampan berisi es teh lemon serta pisang bakar spesialmu menuju meja.

Baru saja.

Benar-benar baru saja Kamu mau melahap makananmu, ternyata ada yang datang tiba-tiba sambil menggebrak meja.

Sontak saja Kamu menengok dengan wajah kesalmu. Tampan.

Itu yang Kamu lihat saat Kamu mengangkat pandangan.

Cowok ganteng dengan kaos putih dibalut jaket denim dengan celana jeans warna yang senada dengan jaketnya.

Jangan lupakan cewek yang lumayan cantik disebelahnya, kekasihnya? Dan juga dua cowok lain di belakang cowok itu.

Kamu berdiri dengan pandangan bertanya sekaligus kesal "Punya sopan santun gak? Harus banget gebrak meja?" Tanyamu.

"Heh bego, maba aja belagu. Pindah sana." Ucap si cewek didepanmu.

"Kenapa harus? Ini fasilitas kampus buat umum kok." Jawabmu dengan alis yang ditautkan.

Ketiga orang itu kecuali si ganteng memandangmu remeh.

"Lo gak tau dia siapa?" Tanya cowok berkemeja kotak-kotak sambil menunjuk si ganteng di depannya.

Kamu menggeleng jujur "Gak tau, emang siapa? Mau kenalan?" Kamu memajukan tanganmu untuk berkenalan.

Sedangkan yang diajak berjabat malah diam dengan wajah datarnya.

"Gak boleh kenalan? Sombong." Katamu sambil kembali duduk "Mending kalian aja yang pergi, ini tempat umum dan siapa aja berhak buat nempatin." Ucapmu mengusir ke-empatnya. Tapi tak lama Kamu mendengar sesuatu yang membuatmu kembali kesal.

'Dasar, sampah.'

Kamu tau betul jika cowok itu yang berbicara. Sialan.

...

[Selingan] - Sampah'

=tbc or end?=

Voment juseyo~

Note: penasaran mau bikin genre horor/thriller, tapi belum ada ide yang mungkin bakal seru buat dibaca:(
~blankie

'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang