Selamat membaca!
Vomment juseyo, yeorobun~Dulu, waktu kalian masih piyik-piyik, kalian itu sukaa banget main di taman.
Perginya pakai sepeda, kamu yang bonceng. Maklum mininya masih belum bisa naik sepeda haha.
Jangan ketawa! -mini
Lanjut sampai ditaman, kalian selalu nimbrung sama anak lain yang lagi main. Entah main bola, entah cuma lesehan sambil main robot dan boneka.
Disela-sela main, kalian kadang beli jajan, es potong rasa coklat kesukaannya mini. Kalau kamu sih sukanya rasa melon.
Om mau beli es! Rasa coklat ya om, mini sukkaa rasa coklat soalnya. Ehehee.
Gitu kang mini kecil kalau lagi beli es potong, selalu dijelasin kalau dia suka rasa coklat. Bawel. Omnya sih ketawa aja karna gemes mungkin.
Habis jajan es potong kalian pulang kerumah, jangan lupa sama kantong jajanan yang ada di genggaman mini.
Itu telur puyuh goreng, tau gak sih yang kalau kita beli boleh masak sendiri? Yang wajannya bulet-bulet itu loh.. nanti kita yang balik-balik dibantu abangnya!
Seru sih kalau diingat.
Dulu kalau jajan beli seribu dua ribu masih bodo amat kan yaa, sekarang mah ya masa mau beli dua ribu. Udah SMA!
Jangankan dua ribu, jajanan anak sekarang mah mahal-mahal.
Jadi kangen kan jajan abang-abang:(
"Min ke SD depan yuk? Jajan." Ajakmu pada Minhee yang sedang rebahan disampingmu sembari memainkan ponselnya.
Yang diajak langsung mengubah posisi menjadi duduk dengan wajah yang terlihat excited.
"Ayo, pengen es potong sama telor gulung." Katanya dengan semangat.
Anak kecil mana yang gak excited diajak jajan? Tapi dia anak SMA.. wkwk.
Kamu beranjak mengambil dompet dan ponselmu "Ayo, keburu siang panas." Titahmu yang diangguki oleh Minhee.
"Udah lama ya gak jajan begini." Ungkapmu memecah keheningan. Iya, setelah membeli jajanan kalian sekarang sedang bersantai di taman. Sekalian makan jajanan dong.
"Kamu sih ngajaknya cafe mulu, padahal jajannya gitu doang tapi mahal-mahal." Lanjutmu menuding manusya di sebelahmu yang masih sibuk dengan es potongnya.
Minhee yang merasa disalahkan hanya mendengus pelan "Kan sekalian cari wifi, di taman begini mana ada wifi. Lagian ke cafe juga kalau ada tugas doang, sisanya mah warung depan komplek." Jelasnya sambil membongkar plastik jajanan lain.
"Inget gak sih? Dulu kalau kamu beli es potong pasti dijelasin dulu kalau kamu suka rasa coklat. Kaya gini.
Om! Mau es potong, rasa coklat!! Mini sukkaa rasa coklat." Ujarmu dengan nada mengikuti mini kecil saat membeli es potong dulu. Gemas sekali.
Sukkaa katanya.
Kamu terkekeh kecil mengingatnya, sangat lucu, dengan rambut gondrongnya yang amburadul. Yang walaupun begitu tetap saja Kang Minhee selalu menggemaskan.
...
[CBCMB] - Sukkaa'
=tbc or end=
Vomment juseyo, yeorobun~
- Blankmpd Present -
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUTE BUT COLD' MY BOI || KANG MINHEE✔✔
Fanfic[ end ] "By, baby, babi! dengerin dong pacarnya lagi cerita juga." :( "Iya gak usah ngambek, Aku beliin boba banyak-banyak ayo." "Bisa gak gausah sok posesif? Gue punya kesibukan sendiri, jangan ganggu." "Dia pacar Gue." -KANG MINHEE ◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇...