The Park Corporation
2019 Mei 04
09.00 AM KSTAtmosfir di ruang pertemuan yang cukup besar ini terasa sangat hening, semua karyawan yang hadir serentak mulai memfokuskan pikiran mereka untuk menyimak jalannya meeting pada hari ini.
"Silahkan mulai presentasinya, Yuri PD-Nim." Pinta Chanyeol pada salah seorang karyawan penanggung jawab acara televisi, Kwon Yuri, yang telah hadir pada pertemuan hari ini. Dia merupakan seorang produser eksekutif program televisi di TPC.
Beberapa puluh menit berlalu, mata Chanyeol makin terasa berat, rasa kantuknya semakin menjadi. Sedikit demi sedikit, namun secara pasti kedua kelopak matanya mulai terkatup dan dia berusaha untuk melawannya.
Yuri memulai presentasinya dengan pengucapan salam dan pembuka terlebih dahulu, sebelum melanjutkan pada inti pembahasan acara yang sedang digarapnya.
"Untuk program TV baru yang diproduseri saya yakni, Weekend Idol, tentu saja akan mengundang para Idol Group populer yang akan ditayangan untuk menemani akhir pekan para pemirsa dan terutama para penggemar K-Pop. Dimana setiap sesinya ada berbagai permainan menarik yang akan dimainkan oleh para Idol....... "Presentasi itu terus berlanjut dengan Chanyeol yang masih tetap berusaha untuk membuka matanya. Satu teguk espresso pun telah dia minum. Di atas mejanya pun terdapat satu cangkir kopi yang baru saja dia beli di Cafe tadi pagi.
Meeting terus berjalan satu demi persatu penyaji dengan berbagai macam pembahasan dan evaluasi.
"Untuk tayangan-tayangan pada TV Drama kita, slot drama pada hari Sabtu dan Minggu malam, 'Terjerat Pesona Gundik Perebut Suami Orang', sedang booming mengalahkan drama TV sebelah yakni, 'Baginda Raja'. Drama di kanal TV kita ini menembus rating tinggi, sejauh ini rating di Seoul dan skala Nasional sebesar 26.747%."
Sementara pembahasan karyawannya tersebut terhenti, saat melihat Chanyeol yang hampir tertidur. Tatapan para karyawan yang hadir langsung tertuju kepadanya. Tidak biasanya seorang Park Chanyeol tidak konsen seperti ini. Dirinya kemudian menyadari keheningan tersebut dan langsung terjaga.
"Lalu? Silahkan lanjutkan," tukas Chanyeol yang baru saja terbangun.
Presentasi tersebut lalu segera dilanjutkan kembali.
"Kemudian, untuk slot drama pada hari Rabu dan Kamis 'Hotel Rembulan' juga sangat digandrungi para pemirsa setia, terlihat dari meroketnya rating pada setiap episode baru. Bisa kita lihat melalui grafik berikut. Sukses drama ini semua berkat plot fantasi yang cukup fresh dan inspirasi cerita dari berbagai mitos terkenal yang telah mendarah daging dalam kehidupan masyarakat, serta suguhan akting yang apik dari artis Lee Ji Eun."Karyawan tersebut memperlihatkan sebuh grafik rating yang didapat oleh beberapa drama yang sedang dibahasnya.
"Untuk drama baru pengganti nanti, kita sedang berebut lisensi penayangan drama yang akan ditulis oleh writer kenamaan Korea yakni, Kim Eun Ji yang berjudul 'Terdampar di Korea Utara'. Kita harap drama ini akan menjadi hits seperti drama kita beberapa tahun sebelumnya yakni 'Keturanan Matahari'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring in Me
FanfictionMenjadi seorang "Surrogate Mother" tentu bukanlah suatu akhir cerita yang diimpikan oleh seorang Wendy Son ... "Happily Ever After" Tiba-tiba pedanan kata tersebut terngiang dalam benak Wendy. Gadis itu teringat akan Wendy kecil yang naif, yang dise...