9. Love from Within

1.5K 213 122
                                    

Seoul, 02 Mei 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 02 Mei 2019

Chanyeol sedang terduduk merenung di dalam ruangan kantor, tempat Kakaknya, Yoona bekerja. Tahun lalu, biasanya dia disibukkan oleh berkas-berkas para kliennya yang meminta jasanya untuk menjadi pengacara bagi kasus hukum mereka. Tapi sekarang, di sinilah dia berada, bersama dengan berkas-berkas yang sungguh berbeda, untuk menggantikan Kakaknya sementara waktu, dalam mengurus perusahaan milik keluarga mereka.

Beberapa jam setelah dia berkutat dengan berkas-berkasnya tersebut. Terdengar helaan napas panjang dari suara perempuan yang sedari tadi juga sibuk membantu pekerjaannya. Empunya suara tersebut adalah Choi Sooyoung, sekretaris dari Kakaknya. Seorang wanita paruh baya berperawakan jangkung hampir setinggi Chanyeol, rambut sebahu, dan berbadan kurus.

Sooyoung sendiri telah menjadi sekretaris Yoona selama tujuh tahun lamanya. Tentu saja, dia mengenal Chanyeol selama itu juga.

Sooyoung bertemu dengan Chanyeol saat dia masih seorang mahasiswa di Fakultas Hukum tingkat awal. Chanyeol sendiri membelot dari keluarganya dengan mengambil jurusan Hukum ketimbang jurusan Bisnis.

Namun, satu hal yang sangat Sooyoung ketahui adalah Yoona sangat menyayangi adiknya ini, apapun yang Chanyeol impikan, Yoona selalu mendukungnya di garda terdepan.

Begitupun saat Chanyeol memutuskan untuk menjadi seorang pengacara. Yoona lah yang selalu mendukung mimpinya tersebut dan mengorbankan mimpinya sendiri, demi menggantikan posisi Chanyeol yang seharusnya menjadi pemegang perusahaan keluarga Park berikutnya.

The Park Corporation sendiri bergelut di bidang pertelivisian Korea, yang terbagi menjadi beberapa Channel TV, mulai dari TV Drama, Edukasi, Anak-anak, dan Berita. Perusahaan mereka sendiri menaungi suatu Agensi K-Pop. Tentu saja, sangat menggiurkan prospeknya.

Sedangkan The Spark Jewelry, murni merupakan bisnis yang dibangun oleh Yoona dari nol. Untuk mengapai mimpinya sebagai desainer. Bisnis ini bergerak dalam bidang perhiasan berlian.

Segalanya akan Yoona lakukan untuk kebahagiaan Chanyeol. Begitupun Chanyeol yang akan melakukan hal yang serupa, segalanya akan dilakukannya untuk membalas budi Kakaknya.

Chanyeol melihat jam pada ponselnya yang menunjukkan pukul satu siang. Ternyata jam makan siang mereka sudah terlewat sedari tadi.

"Sekretaris Choi. Kita istrihat dulu, sekalian tolong pesankan dua porsi makan siang."

"Oh baiklah. Pesan apa Pak?"

"Sandwich dari Subway saja."

Setelah tiga puluh menit berlalu, pesanan mereka tersebut akhirnya sampai. Dalam hening, mereka mulai menyantap makan siang telatnya. Sooyoung kemudian membuka suara untuk mencairkan suasana yang sudah cukup ruwet dengan pekerjaan menumpuk mereka.

Belum sempat dia berkata, Chanyeol sudah terlebih dahulu memutuskan untuk mengajaknya berbincang.

"Sekretaris Choi, sepertinya saya mulai menyukai seseorang."

Spring in MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang