Character In The Story

505 59 19
                                    

Nama nama dalam cerita ini terambil dari nama jenis batu mulia yang ada di dunia. Soalnya author suka sama batu batu mulia.
Cekidot!!!!

********

" semua orang bisa membuat sejarah. Tapi hanya orang hebat yang bisa menuliskannya "
~O.W~

1. Emerald Beryl Cleopatra diambil dari nama batu "Emerald", yang merupakan salah satu batu mulia berwarna hijau zamrud. "Beryl" diambil dari nama kandungan yang terkandung didalam batu Zamrud. Sedangkan "Cleopatra" merupakan nama seorang ratu yang sangat cantik dan memiliki mata yang indah. Ia menyukai batu mulia emerald untuk di jadikan perhiasan, ia juga dapat memikat kaum adam hanya dengan sebuah lirikan mata.

2. Gionino Dean Axelio diambil dari nama batu "Giok" yang merupakan salah satu batu yang juga memiliki warna yang sama dengan warna batu emerald, yang orang dulu sering menganggapnya dengan batu keberuntungan.

3. Jade Lineal A. Diambil dari nama batu "Jade" yang merupakan batu berwarna hijau mulia.

4. Ruby Alexa diambil dari nama batu "Ruby" yang merupakan salah satu batu mulia yang berwarna merah.

5. Sapphira Victoria diambil dari nama batu " Sapphire " yang merupakan batu mulia berwarna biru.

6. Berlian Agatha diambil dari nama batu" Berlian " yang merupakan batu mulia berwarna bening.

7. Jasper Chalcedony diambil dari nama batu " Jasper " yang merupakan batu mulia yang memiliki pancawarna yaitu, merah darah, merah kebiruan, coklat, merah hitam serta abu abu.

8. Zircon Korodium diambil dari nama batu " Zircon " yang merupakan batu yang memiliki tingkat kekerasan berwarna keemasan.

***

TBC

Follow : meserrine

Vote dan komen ya...

My ID Is SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang