Jadwal update nya udah berubah ya. Bukan sekali tiga hari lagi. Tapi sekali seminggu. Dan harinya tidak menentu. Intinya sekali seminggu. Soalnya aku juga nulis cerita di aplikasi novelme. Mohon di maklumi.
***
03.00 pagi
Kean berkedip polos menatap wajah damai Emerald yang sedang tertidur di sampingnya. Balita itu memiringkan posisi tidurnya hingga meringkuk dengan bersusah payah agar ia bisa merangkak. Kean merangkak ke sana-kemari mencari dot susu nya hingga membuat tubuh gendut nya bergerak kesana ke mari. Kedua kaki mungilnya terus saja berusaha menolong tubuhnya untuk mencari barang berharga nya.
Emerald yang sedang tertidur pun merasa terganggu karena tempat tidur yang bergoyang. Ia membuka matanya pelan dan mendapati Kean sedang merangkak tak jauh dari nya. Emerald meraih tubuh mungil Kean dan memeluknya erat seperti guling dan kembali tertidur.
Kean yang kesakitan karena tubuh nya terus di kukung memukul-mukul kecil wajah Emerald yang ada di depan wajahnya.
"Ta ta Ea...."
"Kean, kak Ella Jangan di ganggu ya. Masih ngantuk." Emerald mengubah posisi tidurnya menjadi menyamping ke kiri, dengan masih terus memeluk Kean hingga tubuh balita itu berpindah ke kiri.
Kean yang kembali kesakitan menarik rambut Emerald keras juga menggigit hidungnya.
"Hyakk!!" Emerald terperanjat kaget hampir terjungkal di bawah tempat tidur nya ketika mendapat serangan tiba-tiba di saat-saat dirinya benar-benar mengantuk.
Ia mendudukkan dirinya sambil memegang jantungnya sambil menatap Kean.
"Kean, kamu ganggu kak Ella terus!kenapa?" Emerald sedikit kesal.
"Tutu. Ean mau tutu." Ucap balita itu antusias sambil menggerak-gerakkan tangannya di udara.
Emerald mengangguk dengan mata yang sudah terbuka sepenuhnya. Ia berjalan mendekati meja nakas mengambil dot susu Kean dan memberikannya pada balita itu.
Emerald kembali tertidur, tapi suara benda jatuh membuat matanya kembali terbuka lebar. Ia menatap Kean yang membuang dot susunya.
"Kean kenapa dot nya di buang?" ucap Emerald kembali kesal karena tidurnya terus saja di ganggu.
"Ean mau tutu." Kean semangat memukul-mukul tempat tidur Emerald dengan kedua tangannya.
Emerald kembali mengambil botol susu yang telah jatuh itu dan memberikan nya pada Kean. Tapi balita itu kembali melempar nya ke lantai.
"Ean mau tutu." Kean terus berujar semangat.
"Kean mau susu. Ini susu, kenapa di buang terus?" Kean kembali membanting ke lantai susu yang telah di ambil oleh Emerald.
Emerald yang bosan dengan kelakuan balita itu segera mengambil botol tersebut dan memasukkan paksa di mulut Kean.
"Kean mau susu kan? ini susu kenapa gak di minum?"
Balita itu terbatuk-batuk meminum susu nya dan kemudian ia menangis histeris. Kedua pipi tembamnya memerah. Susu yang di paksa Emerald masuk ke dalam mulut Kean mengalir keluar karena Kean tidak mau menelannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ID Is Secret
Romance[PART DI PRIVAT! FOLLOW SEBELUM BACA!] Cover by : Ttmdesignartm❤ Dilarang plagiat karya orang lain !!! 🚫🚫 "Algoritma ku mendadak lemah, jika menerjemahkan suatu alfabeth yang sudah memiliki tujuan namun berbeda jika diartikan"~Emerald Beryl Cleopa...