she is...

801 23 0
                                    

Cinta itu tak selamanya tentang kebahagiaan...
Cinta tak selamanya lembut...
Cinta tak selamanya rendah hati...
Cinta tak selamanya indah seperti sebuah dongeng...
Cinta tak harus dilihat dengan kedua mata ku...
Cinta tak harus keduanya saling memahami...
Cinta tak harus kamu laki-laki dan kamu perempuan...
Cinta tak selamanya jujur...
Cinta itu terkadang sulit untuk dimengerti...
Cinta tak pernah di rencanakan...
Cinta itu mendadak karna kau tak tau kapan dia akan muncul...
Cinta bisa saja dipaksakan...
Cinta yang ku tau..
Cinta itu berani
Cinta itu terkadang bisa membuatmu ketakutan
Cinta itu luas
Cinta itu datang dengan sendirinya tanpa kamu ketahui
Cinta tak memiliki batas kapan akan berakhirnya
Cinta mendeskripsikan semuanya tentang dia
Cinta itu apa adanya jadi jangan dipersulit
Cukup satu hal saja untuk mempermudahnya yaitu
Cinta itu tulus
  "Christin cepat turun!" Ibu memanggil ku "segera bu, "aku segera merapikan laptop ku dan memasukkannya ke dalam tas.

   Hai nama ku christin ya dan ini adalah kehidupan masa-masa sma ku yang sangat amat membosankan tetapi terkadang menyenangkan karna aku memiliki sahabat yang sangat menyayangi ku "Makanlah sarapan mu, " Ibu memberi ku sebuah roti dan segelas susu dan aku pun selesai dengan sarapan favorit ku itu "bu aku pergi bye. " Kataku yang hendak pergi "hati-hati dan jangan membolos kelas mu christ. " Aku pun keluar dan meninggalkan rumah ku, dengan kedua earphone di telinga ku dan aku yang sedang menatap ponsel ku tanpa ku sadari aku berjalan lurus ke arah seseorang sehingga itu membuat ku menabraknya dan semua buku ku terjatuh "ahh maaf ini salah ku pertama kali aku melihat perempuan seperti dia..." Aku Merapikan buku ku tetapi mata ku tertuju kepada perempuan yang kutabrak itu "tak apa, lain kali lebih baik jika kau menaruh perhatian mu ke arah tujuan yang ingin kau tuju bukan?" Perempuan itu mengambil ponsel ku dan mematikannya lalu diberikan lagi kepadaku "i-ya ide yang bagus, " Jawab ku "baiklah kalau begitu aku duluan. " Perempuan itu pergi tetapi aku masih saja menaruh perhatian kepadanya hingga ia menghilang diantara kedua pagar sekolah itu.

Pertama kali didalam hidup ku,aku bertemu dengan perempuan seperti itu yah maksud ku lihat dia, tingginya ya sekitar 176  cm, badannya tak terlalu kurus tak terlalu berisi juga, kulitnya yang putih, rambutnya yang  di sertai dipping ungu itu ditambah dengan gayanya yang sedikit tomboy hoodie biru dongker dengan jaket denimnya itu dan celana hitam panjang jeans.Itu hanya membuat ku berfikir bahwa ada juga orang seperti itu di dunia ini "aku berharap tak bertemu lagi dengan orang itu, yah bukan takut... Tapi itu hanya sedikit aneh mungkin ketika dekat dengan dirinya. "

Dipping = mirip-mirip sama ombre atau reverse ombre. Tapi, perubahan warnanya itu lebih langsung, bukan pelan-pelan berubah kayak ombre atau reverse ombre. Makanya, keliatannya rambut bawah kita itu kayak dicelupin sama warna yang lain.

NONSENSE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang