Aku yang menggoda atau dia

110 11 0
                                    

aku memutuskan untuk datang ke pestanya ellie dan aku berada di dalam rumahnya, aku bersama kawan-kawan ku tapi kali ini ditya dan matt tak datang,ellie belum menyadari bahwa aku berada tepat didepannya.

"bagaimana test mu?" aura menayai ku "test ku..ya aku mendapat 80 setidaknya sepadan dengan apa yang kulewatkan" kata ku

"baguslah..kau anak yang pintar ibu bangga dengan mu Christ kemarilah" lily mengelus kepala ku dan memeluk ku seakan-akan aku sungguhan anaknya "aww...terima kasih ibu," aku pun mengikuti aktingnya.

Sepertinya ellie sudah menyadari keberadaan ku dan dia menghampiri ku "kau datang."

"aku sudah disini lebih dari lima belas menit kawan," aku menjawabnya seakan-akan aku melupakan semua perasaan bingung ku,ya ini pesta jadi bersenang-senang saja dulu.

"benarkah..aku tak menyadari kalau kau sudah datang" dia terkejut

"tentu saja kau tak menyadari kehadiran ku,bukan Cuma aku saja tamu disini," aku tertawa.

Kami tiba-tiba terdiam dan saling menatap,ellie menatap ku dengan tatapan yang lembut dan sekali-sekali dia mencuri tatapanya kea rah bibir ku dan aku semakin termakan oleh tatapannya kami terdiam dan hanya saling menatap selama 3 menit,tiba-tiba dison menghampiri kami dan membuat kami menjadi salah tingkah.

"ellie aku mencari mu dari tadi," kata dison "aku sebaiknya kembali kepada teman-temanku,"kata ku entah kenapa saat berpaling untuk kembali kepada teman ku aku sempat melihat ekspresi ellie,wajanya menunjukkan rasa bersalah tapi kenapa.

"lihatlah dia,hei kau sekarang mengoda ellie ya" aura menggoda ku.

"shut up aura,aku tak menggoda."

"oke..relax christin aku hanya menggoda mu saja."

Teman-teman ku sedang asik bersama dengan gebetan mereka,aku hanya duduk di sofa diam dengan bir ku,pandangan ku terarah kepada ellie dan dison yang masuk ke dalam kamar ellie mengendap-endap,dan sebelum ellie masuk mata kami berpapasan aku langsung memalingkan wajah ku seolah-olah aku tak pernah melihat kearah sana.

"shit.."aku meremas cup bir ku sehigga birnya tumpah dan membasahi sebagian baju ku "ah..aku tak bisa didalam sini" aku merasa kesal tapi entah kenapa aku bisa kesal seperti ini,apa gara-gara aku nelihat ellie dengan dison..tak mungkin aku tak percaya,aku keluar dari rumah ellie dan duduk di depan rumah ellie untuk merokok,pikiran ku kacau.

Aku menerima pesan dari aura,aku tak memberi tahunya kalau aku pergi keluar "kau dimana?" aura bertanya "aku diluar sedang merokok,"aku menjawab "kalau ingin pulang kirimi aku pesan atau tidak telfon aku."

"iya..iya silahkan dilanjutkan pestanya tuan putri dan berhenti mengganggu ku."

Aku mematikan ponsel ku "wah hari ini aku sangat kacau,walaupun nilai test ku sedang bagus tapi tetap saja hari ku kacau,apa aku harus pindah kelas?" aku berbicara kepada diri ku sendiri "apa ada masalah?" tiba-tiba ada suara yang membalas ku dari belakang "apa aku mabuk,aku bisa mendengar dua suara atau saking gilanya aku..." "tidak kau tak mabuk apapun gila" ellie yang menjawab lalu dia duduk disebelah ku "fuck" aku kaget ternyata ellie yang muncul.

"ada apa,kenapa kau ingin mengganti kelas mu?" ellie bertanya "tidak,aku hanya bergurau saja."

"ah..rokok ku didalam."

"bagaimana dia bisa terlihat santai setelah aku melihatnya dan dison mengendap-endap seperti itu,apa aku saja yang merasa seperti ini sendiri" aku berbicara dalam pikiran ku dan memberikan rokok ku kepadanya.

"ini..tak apa sharing is caring," aku memberi rokok ku.

"thanks,"ellie mengambil rokok ku.

Aku menatapnya dan meyadari ada sebuah hickey di lehernya.

"ellie kau dipanggil oleh dison" seseorang memanggil ellie

"aku segera kesana," ellie menghe nafas seakan-akan dia enggan untuk pergi "punya pacar yang overprotective huh" dengan spontan aku mengatakan itu dan ellie menoleh "ya seperti itu lah,kalau begitu aku pergi,aku akan kembali" ellie tersenyum dan pergi,rokok ku tak dikembalikan dia membawanya juga "shit..ellie rokok ku,aku pulang saja,perasaan ku semakin kacau..oh ya aku harus memberi tahu aura sebelum dia menghantui ponsel ku nanti."

Aku menaiki mobil ku setelah mengirimi aura pesan dan langsung pulang.


jangan lupa share yaaa...oh ya di vote jugaa donggg....kalian udah ikutin instagram ku gak?

aku harus apa saat bertemu ellie dikelas kalau begini......

see you in the next part ya :)

NONSENSE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang