she is...

436 13 0
                                    

intinya semoga aku tak bertemu dengannya lagi “Christ kemari,” sahabatku ku aura memanggilku 

“pagi,” disusul oleh sahabatku yang satunya lily.

“Christ kau tau aku baru saja menemukan ani YAOI!1 baru,” aku dan okta ya kami memiliki beberapa kesamaan dalam hobby.

“Christ apa kau sudah membuat tugas?” dan ya ditya dari kami berenam dial ah yang paling rajin.

“apa kau tau junior yang dikelas math itu dia sangat cantik…”tentu saja matt si playboy ya tapi dia tak seperti playboy yang lain setidaknya dia pintar.

“pagi,huft..” aku menghembuskan nafas ku dengan sangat amat berat “hei ada apa kau terlihat seperti kau yang menanggung semua masalah orang-orang di bumi,”aura menghampiri ku.

“hm..tidak aku hanya mengalami berapa accident kecil di depan sekolah,” aku menjawab pertanyaan teman ku itu. 

“hah!...ada apa,apa kau terluka? Dimana? Apa ini sakit?” aura yang tiba-tiba panik dan mengecheck semua badan ku memastikan tak ada luka dibadan ku.

 “hei..hei aku tak apa,aku hanya tak sengaja menabrak seorang perempuan yang berpenampilan aneh kuharap dia bukan anak sekolah sini dan kalau kenyataanya dia bersekolah disini…..kuharap dia tak dikelas ku hari ini!!!” aku berteriak seperti orang gila.

 “oh..ku kira kau kenapa dasar,pasti kau memainkan ponsel mu lagi saat sedang berjalan…dasar bodoh,”aura memukul kepala ku karna ya itu kesalahan ku juga sehingga aku tak sengaja menabraknya.

bel sekolah berbunyi 

“hari ini kau ada kelas apa Christ?” aura bertanya kepada ku “ah aku hari ini ada kelas Bahasa,” aku menjawab dan di dalam otak ku aku berfikir hal yang masih sama “kalau begitu kami duluan nanti temui kami di tempat biasa oke,” aura yang memeluk ku lalu pergi dengan yang lain “oke.”

Aku membuka pintu kelas ku dan langsung duduk ditempat ku dan tebak guru ku masuk kedalam kelas yah memang seperti biasa guru ku akan datang dan menjelaskan beberapa materi  lalu memberikan tugas dan kuharap hari ini tugas individu aku sangat kesal jika mendapat tugas kelompok,tetapi hari ini berbeda dan ya aku pun sangat terkejut dengan ini. 

“perempuan yang kutabrak tadi,” aku berbicara sendiri didalam benak ku.

Selama pelajaran dia tak mengatakan apapun dia hanya sibuk dengan gambar di bukunya bahkan dia mengenakan earphone.

 “Christ apa kau akan datang ke pesta nanti malam?”aku menerima sebuah pesan dari matt “hm..apakah semuanya akan ikut?” aku mengetik dengan hati-hati supaya Mr.aldo tak menyadari bahwa aku bermain ponsel dikelasnya.

 “semuanya akan datang tetapi lily akan pulang lebih katanya dia ada beberapa urusan,” matt menjawab pesan ku.

 “baiklahh aku ikut,” aku pun menjawab tetapi tiba-tiba perempuan yang kutabrak itu mengambil sebuah buku dan menutupi tangan ku jadi aku pun terkejut.

“!!!” ternyata dia hanya membantu ku karna Mr.aldo berjalan menuju ke arah meja kami dan aku pun mematikan ponsel ku dan bel sekolah berbunyi jadi aku langsung meninggalkan kelas.

“yo Christ kau lama!”matt berteriak padaku.

“hei kau kira kelas Bahasa dimana!”aku yang dari jauh berteriak balik padanya.

“nanti bagaimana?”aura bertanya pada kami semua.

“aku sedang menginap dirumah ditya jadi kami akan pulang dan mandi dulu,”matt menjawab “sepertinya aku akan menellfon ayah ku dan menitipkan barang ku dirumah Christ,” lily menyaut. 

NONSENSE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang