10. Cemburu menguras hati II

413 43 5
                                    

Kiran sudah menyelesaikan laporan yang dimintai Kenan, dengan segara ia lamgkahkan kakinya menuju ruangan Kenan. Seperti biasa sebelum masuk Kiran akan mengetuk terlebih dahulu.

"Laporan yang Boss minta sudah saya siapkan " ujar Kiran yang tengah menyodorkan laporan nya.

"Loh saya kan udah bilang pake nya callibri aja jangan time new roman, gimana si"

"Hah?"

"Jangan ah ah terus nanti saya dikira apa - apain kamu"

Baru saja Kiran akan menjawab tapi ia terhenti karena percuma berurusan dengan Boss nya luar biasa menyebalkan.

"Nanti siang makan siang bareng"

"Hm"

"Ya udah sana benerin berkasnya"

^^

Waktu makan siang sudah lewat lima menit dan Kenan masih menunggu Kiran .

Tapi hingga kini tidak ada tanda - tanda wanita itu datang.

Kenan bangun mengambil jas nya yang tersimpan di bahu kursi kerja nya .

Baru akan membukakan pintu, Kiran sudah berada didepan nya .

"Ngapain kamu cengar cengir gitu" tanya Kenan sinis

"Makan siang nya ga jadi Boss, saya baru aja dapet kotak makan siang dari Rafa"

"Rafa?"

"Karyawan magang"

"Ohh, kirain office boy baru"

"Kalau begitu saya permisi"

"Ehh tunggu, saya cuman mau bilang makan siang nya ga jadi, saya mau makan siang sama cewek cantik"

Setelah mengatakan itu Kenan berjalan dengan angkuh .

Kiran menatap nya heran.

^^

Ucapan Kenan tentang makan siang adalah kebohongan nyatanya sekarang dia sedang makan sendiri, nelangsa kanan kiri pasangan dan dia sendiri yang ga bawa pasangan.

"Tau gitu bawa aja mang ujang supir gue"

Kenan mengambil ponsel nya, ia mengetik beberapa kata . Dengan senyum jahil nya ia mengirim pesan kepada Kiran.

"Hati - hati, ternyata si Rafa Rafa itu panuan"

Kiran yang mendapat pesan seperti itu langsung tersedak.

"Mba nggak papa? " tanya Rafa khawatir

"Ehh, nggak papa kok"  jawab Kiran kikuk.

"Bukan nya Boss yang panuan"

Dan sekarang giliran Kenan yang tersedak, dengan segera ia raih air putih dan meminum nya hingga tandas.

"Mulut kamu nggak pernah disekolahin yah"

Dengan senyum jahil Kiran kembali membalas.

"Bos yang mulai"

Kiran melanjutkan kembali makan nya, ia tidak begitu peduli dengan balasan Kenan .

"Awas yah , nanti saya balas"

Dengan enggan Kiran kembali membalas

"Jangan ganggu saya, saya lagi makan siang"

"Geer banget gangguin kamu, saya cuman mau ngasih tau siapin semua berkas perencanaan dan sumber daya alam besok kita meeting"

"Ok"

"Kamu nggak ada sopan - sopan nya balas chat atasan kayak gitu"

"Baik boss akan saya siapkan"

"Bagus"

Dengan cukup keras Kiran membanting ponsel nya dengan perasaan yang sangat kesal.

Tbc....

MY EX LOVER (21+) BAEKYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang