Treat You

384 28 0
                                    


Annyeongg, author cantik balik lagi nii hehe

Selamat hari raya idul fitri 1441 H guys!!

Jangan lupa dirumahaja, ngga mudik tetep asik y kann hehe

Happy reading guys!

-----

Seorang gadis yang kini tengah menonton drama yang berasal dari negeru ginseng itu ditemani dengan beberapa cemilan di tangannya.

Sekarang terhitung sudah sehari semalam Salman sedang tidak berada di apartemen. Setelah kejadian kemarin, Salman pergi tanpa pamit kepada Aretta yang membuat Aretta cukup kesal.

Flashback

Pukul 7.30, Aretta terbangun dengan sendirinya.

Dia terheran - heran karena seingatnya semalam dia dan Salman tertidur di ruang tamu. Seharusnya Aretta semalam memang membangunkan Salman untuk beralih pindah ke kamar mereka. Namun niat itu Aretta urungkan.

Melihat Salman sudah tertidur pulas dan tak tega membangunkannya, selain itu juga jam sudah menunjukkan pukul 2.30 dini hari.

Aretta beranjak dari tempat tidurnya.

"Man? Salman?" Sambil berjalan keluar, Aretta memanggil nama Salman tapi tak mendapat jawaban.

Setibanya di pantry, Aretta menemukan sandwich dan susu beserta note disana.

Dimakan ya Ca hehe.

Tertanda, ur lovely husband.

Begitulah isu dari sticky note itu, yang membuat Aretta terkekeh kemudian menyadari sesuatu.

"Astagaa, berarti aku ga bantuin Salman siap - siapp huaaa. Istri macam apaa ini" Ujarnya lalu dia segera mencari keberadaan handphone miliknya.

Akhirnya handphone tersebut ditemukan tergeletak di atas sofa ruang tamu.

15 pesan belum dibaca

Itu adalah notifikasi whatsapp milik Aretta.

From : SecondHero💍

7.00
Ca, tadi aku ga pamit dulu, kamu nyenyak banget.

7.01
Ca

Ca

Eca

7.15
Udah bangun belom?

7.20
Ca, jangan lupa sarapan

7.25
Sayang

Sayang

Eca

Begitulah isi dari ebebrapa pesan yang dikirimkan oleh Salman. Tidak lama..

Drrt! Drrt!

Gegaran tanda telpon masuk di handphone Aretta.

"Haloooo"

"maapin aku yang ketiduran, ga bantuin kamu siap - siap, ga buatin kamu sarapann hueee" Artta langsung nyerocos sebelum Salman memulai pembicaraan.

Terdengar suara tawa renyah dari seberang sana.

"untung dah kalo udah bangun, gapapaa Ca, sekali - kali aku yang buatin sarapan."

"yaudah kalo udah bangun, aku mau mastiin aja, takutnya kamu bablas." ujar Salman.

"Santuyy, kamu kenapa ga bangunin akuu" Aretta masih merasa bersalah rupanya.

Old Rules✔ [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang